PENTING!!
Semua alur cerita, kejadian, dan latar murni hanya imajinasi penulis. Tidak bermaksud menjelekkan dan merugikan pihak manapun. Jadi, dimohon kebijaksanaannya dalam membaca dan meninggalkan komentar."Aku bahagia karena ingatan terakhirku di dunia penuh tentang dirimu." — Lee Felix
Hai! Kembali lagi dengan projectnya Ana. For the first time projek ini di buat <Coming Soon>
Teman-teman dan STAY bisa save dulu work ini di library kalian ya! Jadi kalau update, kalian langsung dapet notifikasinya.
Dan kalau tulisan coming soonnya sudah HILANG di deskripsi cerita, berarti work sudah mulai dikerjakan ya!
•••
F.A.Q
Bagian ini, aku akan mencoba menjawab pertanyaan yang mungkin akan sering ditanyakan ya. Jadi tolong disimak🙏Kenapa dibuat Coming Soon?
> karena Ana perlu menyelesaikan work Gloomy Star yang sudah tertunda cukup lama. Seperti yang sudah aku jelaskan kalau Gloomy Star harus kena revisi besar-besaran.Apa cerita ini cerita lanjutan dari work sebelumnya?
> Bukan! Seluruh member yang Ana buatkan ceritanya nggak berkaitan satu sama lain. Jadi setiap member punya story masing-masing.Genre cerita ini apa?
> Romance, youngadult, fantasy. Ya maklum ya Ana hanyalah seorang penulis romansa, pasti genrenya nggak jauh-jauh dari romance😭🤣 cerita ini juga masuk ke dalam Gloomy_Series nya Ana (just in case kalian penasaran)Kapan tanggal pasti rilis?
> secepatnya. Doakan masih di awal 2022 ya!
See you!
KAMU SEDANG MEMBACA
gloomy sunshine • lee felix
Fanfic"Sore itu, saat hujan, untuk pertama kalinya seseorang dapat melihatku." [Felix x OC] by skracha