GULF KANAWUT TRAIPIPATTANAPONG
Daddy-able, definisi daddy yang sangat mengayomi keluarganya. Gulf punya moto hidup keluarganya nomor satu, kalau ada yang berani macem-macem dan sentuh keluarganya siap-siap aja langsung pindah ke akhirat.
Istri dan anaknya adalah prioritas utama, segila kerja apapun dia, kalau menyangkut istri dan anaknya, bakal selalu diutamain.
Tegas? Oh jelas dia seorang pemimpin di perusahaannya. Tampan? Oh udah pasti dong, walaupun udah umur 40 dia tetap tampan, makanya mommy mew mau.
Gak ada yang tau kalau dibalik wajah sangar dan dinginnya sebemarnya gulf takut pada istri.
Tipe-tipe daddy yang selalu memanjakan anaknya, hingga membuat sang mommy terkadang marah.
"Ohm gak usah ngerdus kamu kalau gombalannya masih gak bermutu!"
"Ohm kamau mau apa sini bilang sama daddy. Satu toko bakal daddy beliin.
"Ehem, dad terus aja manjain abang, kamu mau gak dapet jatah hm?"
Gulf langsung diam tak berkutik kalau sang istri sudah angkat bicara dengan membawa-bawa jatahnya
MEW SUPPASIT TRAIPIPATTANAPONG
Mommy-able
Galak? Jangan ditanya, asli dia galak banget. Ah iya, walau muka mommy ini manis tapi mulutnya sangat lah pedas.Mew suka cape sendiri nasehatin anaknya si ohm yang kerjaannya suka ngerdus mulu, persis banget sama daddy nya waktu masih muda.
Mew ini suka kesel sama suaminya yang selalu manjain anak- anaknya.
Kan mew itu maunya anak-anaknya hidup merakyat dan gak hidup boros.Mew rasanya ingin menelan habis suaminya yang terlalu memanjakan anak-anaknya.
Dibalik sifat galaknya, sebenarnya ia sangat sayang pada keluarganya.
Apalagi untuk anaknya, mew sebenarnya hanya takut. Takut menghadapi kenyataan jika anak-anaknya akan tumbuh besar dan meninggalkan rumah.
OHM PAWAT
TRAIPIPATTANAPONGDefinisi fakboy, bahkan sang mommy mengakui 100 persen gen gulf itu nurun ke anak pertamanya.
Tampan? Oh jangan ditanya, visual mereka ini diatas rata-rata.
Pawat ini suka salah gunain ketampanannya buat godain degem- degem disekolah.
Salah satu korban kekerdusan pawat adalah nanon. Adek kelas manis, lucu tapi galak, anak dari teman daddy nya.
Nanon pernah nangis trauma gara- gara pawat selalu ngikutin dia terus.
"Hush jauh-jauh sana non takut sama kamu"
"Jauhan sana ih non takut, non laporin daddy nih😡"
Dan masih banyak lagi kata-kata lain dari nanon, malai dari perkataan yang baik hingga tidak baik untuk pawat.
Gesrek- gesrek gini, pawat selalu ngutamain mommynya.
"Kalau daddy nyakitin mommy abang maju paling depan untuk ngelindungin mommy ku tersayang."
Pawat ini kalau disekolah masuk dalam jajaran anak-anak famous karna dia kaya dan ganteng juga.
Punya dua teman yang selalu minta cariin pacar, pas udah dapet malah marah-marah gak terima. Gitu udah kalau kebanyakan makan micin.
Sekian dan terima kasih.
Maaf kalau ada typo dan juga tulisannya ga rapih mohon dimaafkan.
Cast lain akan datang seiringnya waktu.Jangan panggil saya thor atau outhor ok, panggil saya rama.
Babai gays see you
KAMU SEDANG MEMBACA
Gulfmew Family
RandomHanya kisah ngambek-ngambekan antara daddy Gulf dan mommy Mew yang sudah ada dijenjang pernikahan juga memiliki seorang anak 🐣Ohmnon 🐣Gulfmew BXB NO GS JANGAN SALPAK YANG SALPAK GUE INJEK BATANG LEHER LO PADA