🐣01🐣

1.9K 101 6
                                    

Minggu ini dikediaman gulfmew sedang kacau karna sang anak yang lupa dimana dia meletakkan jam rolex nya, dan sang daddy yang tidak sengaja membentak istrinya dikerenakan sang istri memarahinya atas ketelodarannya.

"Mom liat jam abang ga? Pawat berteriak karna takut tak terdengar. [Kan rumahnya besar]

"Ada disamping meja tv bang" teriak balik sang mommy dari lantai satu.
[Btw rumahnya 5 lantai ok]

"Mom ga ada, yang ada jam lama bukan yang kemarin aku pakai"

"Pakai yang itu aja dulu bang mommy lagi bikinin sarapan, sebentar baru mommy cariin, sekarang turun dulu buat sarapan"

Lalu mew menaiki lift menuju kamarnya untuk membangunkan sang suami tercinta.

"Dad bangum udah pagi, kamu hari ini ada rapat penting, sayang bangun dulu yuk aku udah masak makanan kesukaan kamu"

"Dad bangun dong masa aku sarapannya sama pawat aja"

"Mhhh, kenapa sih mom daddy masih ngantuk" ucap gulf dengan watados tanpa melihat istrinya.

"Bangun dad, aku mau turun kebawah 20 menit lagi aku balik kamu masih belum mandi ga aku kasih jatah" ucap mew yang mulai kesal

"Astaga iya mom gausah potong jatah kenapa kamu mah gitu" ucap gulf menggunakan nada ngambeknya

"Udah cepet bangun awas aku balik kamu belum selesai ya" ucap mew sambil berjalan keluar kamar dan menaiki lift untuk turun ke lantai -1.
[Rumah mereka punya tangga, tapi jarang yang lewat pakai tangga]

Di lantai 1

Terlihat pawat sedang mengoleskan selai kebagian roti dan disamping tangannya ada sebuah susu.
Terlalu larut dengan apa yang ia lakukan hingga tidak sadar didepannya sudah ada sang mommy yang menatapnya bingung.

"Paw kamu kenapa ngelamun sayang" ucap mew khawatir karna anaknya sangat jarang melamun

"Hm, pawat tidak papa mom hanya sedang memikirkan sesuatu aja" ucap pawat yang sudah tersadar dari lamunanya.

"Hmm, yaudah makan lagi rotinya ya dia abisin diminum juga susunya ingat harus habis"

"Iya mom iya" ucap pawat yang telah lelah dengan kata-kata seperti itu setiap hari

"Daddy kamu mana sih lama banget udah 15 menit mandi aja lama banget, DADDY AYO TURUN, YANG CEPET NAPA, LAMA AMAT MANDI DOANG TRUS TURUN KELANTAI 1.

"Iya mom meluncur" ucap gulf yang sudah ketakutan jatahnya akan dipotong

"Selamat pagi mommy, pagi paw" ucap gulf sambil mencium dua orang kesayangannya

"Makan sekarang kamu udah mau telat gimana sih, masa CEO telat" ucap mew yang memarahi gulf dengan mata melotot yang terkesan membuat lebih lucu.

"Ya gapapa dong, kan aku pemilik perusahaannya jadi suka-suka aku"

"Mom dad aku berangkat duluan ya love you"
Pawat selalu diantar memakai supir guys soalnya masih aga takut

"Love you to sayang, hati-hati dijalan"
Ucap serempak mew dan gulf, sudah jangan pertanyakan kenapa bisa serempak seperti itu

"Kamu juga cepet dad makannya jangan lama lamain gitu ih"

"Iya mommy sabar, kamu cariin hp aku dong mom aku cari dari tadi ga ada" ucap gulf meminta tolong

"Kamu taruh dimana semalem jangan-jangan ketinggalan di acara tadi malem" ucap mew dengan malas dia sudah tau kebiasaan buruk suaminya ini sering meninggalkan barang sembarangan

"Ga kok ada tadi malam ga ketinggalan fi acara, walaupun ketinggalan juga pasti aku dikasih tau sama off kan dia yang punya acara"

"Yaudah aku cari dulu bentar"
"Hmm, cepetan ya sayang"

Mew pun mencari di segala sisi penjuru kamar tapi tidak ada, lalu dia mencoba menelfon hp suaminya tetapi tidak aktif, mew masih berusaha mencari hingga dia sudah malas sendiri mencari hp suaminya.

"Dad gaada hp kamu, udah aku cari tapi gadapet"

"Coba cari baik-baik mom pasti ada"

"Gaada dad mom udah nyari hampir sejaman loh"

"Cari dulu jangan ngeluh mulu kerjaannya"

"Dad kamu cek dimobil dulu sana sapa tau ada di mobil"

"GAADA, KAMU KENAPA SIH MINTA TOLONG CARIIN AJA SUSAH BANGET CARI DULU BARU NGELUH" ucap gulf dengan marah

"Kok kamu bentak-bentak aku sih, aku udah berusaha loh padahal cariin hp kamu hampir sejaman, cuma karna hp kamu berani bentak-bentak aku" ucap mew dengan mata berkaca- kaca dan langsung melarikan diri kedalama kamar juga mengunci pintu dari dalam.

"Mew, aishh kenapa kelepasan sih gulf nangis kan si mew jadinya"

Gulf pun langsung berlari menuju kamar dan membuka pinta tapi tak bisa terbuka, lalu gulf mencari kunci cadangan kamarnya dan dengan terpaksa dia harus menetap dirumah dahulu untuk hari ini.

Saat pintu sudah terbuka gulf melihat mew yang sedang menangis, ditutupi bantal sambil meracau "mas gulf jahat bentak-bentak mew" hanya kata-kata itu yang dia dengar.

Gulf berjalan mendekati mew lalu memeluknya dengan berkata "sayang aku minta maaf ya, aku kelepasan ngebentak kamu maafin ya"

Mew menggeleng dengan keras dan berusaha melepas pelukan gulf tapi itu tak sebanding dengan kekuatan yang gulf punya jadi mew tetlihat seperti sedang bergoyang saja

"Mommy maafin daddy ya, daddy nakal mommy boleh hukum daddy kok, hukum tidur diluar kamar maupun diluar rumah juga gapapa tapi maafim daddy ya sayang"

"Ga mau mas jahat bentak-bentak aku nanti aku laporib ke bundanya mas.
Aku mau maafin kalau mas beliin aku tas gucci keluaran terbaru"

"Iya sayang mas beliin, mau berapapun mas beliin yang penting kamu maafin mas ok"

"Iya awas mas bohong, aku potong titit nya" ucap mew dengan muka serius

Gulf meringis memegang bagian selatannya "iya sayang tapi jangan dipotong juga dong"

"Ya terserah aku dong, kok kamu yang ribet" ucap mew dengan sewot

See you next chapter guys
Maaf ya kalau ada typo atau tanda bacanya sedikit nyeleneh gitu

Babay kawan-kawan👋

Gulfmew FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang