You're Gonna Live Forever in Me
Floredeus
Aghniny Haque as Jenny Anastasya
Jihane Almira as Amelia AldainerOne Shot, Two Part Story
Song: You're Gonna Live Forever in Me by John Mayer
===
Pagi ini begitu sejuk, matahari samar-samar bersembunyi dibalik awan. Tak sedikitpun ada aura negatif meskipun lalu-lalang manusia silih berganti melewatiku begitu saja, semuanya bahagia. Semuanya, tak terkecuali aku.
Aku melihatnya dari kejauhan. Dia selalu cantik, tapi hari ini dia seratus kali lebih cantik dari biasanya. Balutan gaun berwarna peach begitu senada dengan kulit cerahnya, tidak ada kata lain lagi selain: cantik.
"Jen, ayo kesana." Seseorang menepuk pundakku, aku menoleh. Aku tersenyum pada salah satu kenalanku, Sari.
"Duluan aja." Ucapku sambil tersenyum, Sari mengangguk lalu berlalu sembari melambaikan tangannya padaku.
Terlihat dari kejauhan, Sari memeluk lalu mencium pipi perempuan itu. Perempuan itu terlihat sangat riang saat Sari datang. Aku tersenyum lesu melihatnya. Seorang lelaki tampan berbalut jas hitam datang menghampir sang perempuan cantik, mereka saling memandang dan tersenyum.
"Selamat siang semuanya." Suara nyaring MC menyadarkan lamunan ku.
"Selamat datang di acara pernikahan David Christian & Amelia Aldainer--"
Entah mengapa, perlahan-lahan suara MC lelaki itu tak lagi terdengar di telingaku. Apa aku terlalu kalut sampai-sampai indra pendengaranku tak lagi berfungsi dengan baik. Tidak, aku harus fokus. Karena ini adalah pernikahan Amelia. Amelia, perempuan yang sangat aku cintai.
===
(( a great big bang and dinosaurs ))
Kehidupan perkuliahanku akhir-akhir ini begitu menyenangkan. Sejak pandangan pertama, aku sudah jatuh cinta pada perempuan cantik ini. Perempuan yang kuketahui bernama Amelia Aldainer. Rambutnya terurai indah, matanya memiliki sorotan yang begitu tajam, senyumnya begitu menyengat membuat hatiku tersengat setiap hari. Aku ingin mengenalnya.
"Bisakah?"
(( Fiery raining meteors ))
Begitu mengejutkan, ternyata aku sekelompok dengan Amelia dalam tugas mata kuliah pementasan drama. Walaupun sebelumnya tidak kenal, ternyata satu sama lain kami saling tahu. Ini adalah hari pertama kami diskusi tentang drama bersama satu kelompok.
"Serius kamu tahu aku?" Tanyaku antusias pada Amelia, ia mengangguk sambil tersenyum.
"Tahu lah. Waktu ospek kamu garang banget ketika nantang kating, siapa sih yang nggak tahu kamu, Jen."
Aku tersenyum simpul mendengarnya. Hatiku tak karuan sekali, ingin selalu ada didekatnya. "Mohon bantuannya ya.. untuk satu semester kedepan, mel."
"Me too.." Kami pun sama-sama tersenyum.
(( It all ends unfortunately ))
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Gonna Live Forever in Me
FanficBagian 1: "Kamu tidak mencintaiku." Bagian 2: "Aku mencintaimu!"