Malam yang...

5 5 4
                                    

Selamat membaca

Hallo semuanya semoga suka ya maaf kalau jelek dan engga jelas.

'kenapa kamu suka bintang?'
'karena bintang itu istimewa dia bersinar dengan cahaya nya sendiri dan dia selalu menemani ku dimalam hari'

Sosok itu duduk di lantai, ditemani dengan satu lilin menyala dan hembusan angin dari luar melewati jendela kamar yang dibuka.
Bukan ngepet tapi dia sedang merayakan ulang tahunnya sendiri dikamar.

"Happy birthday to me, semoga besok adalah hari perubahan untuk ku".

Whusss

Lilin yang padam. Sepertinya alam tidak mengijinkan untuk dia meniup lilin ulang tahun yang ke 16.

Bagi beberapa orang malam adalah tempat yang menakutkan karena gelap, jika tidak ada cahaya yang meneranginya. Atau karena mereka tidak bisa bermain dengan teman bahkan untuk bertemu seseorang karena malam.

Kebalikan untuk sosok ini dia merasakan hidup saat di malam hari. Karena di saat inilah dia bisa berubah dan melakukan apapun yang dia mau.

Berubah menjadi dirinya sendiri, melakukan apapun tanpa adanya paksaan dan bisa menghirup udara segar tanpa harus cemas.

Bukankah malam adalah tempat yang nyaman. Apalagi saat bintang bertaburan di atas langit, indah bukan.

Pukul 00.15

" Bintang bolehkah aku menjadi dirimu diatas sana".

_Tbc_

Makasih udah baca.

Star In The skyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang