🔞🔞🔞
"jenny kamu tau? kalo seorang adik itu harus nurut sama kakak nya dan gak boleh nge bantah" ucap Amelia dan jenny hanya mengangguk.
"Kamu mau nurut kan sama kakak?" Jenny yang polos itu pun hanya mengangguk, "bagus anak baik, nah sekarang kamu buka baju sama celana kamu ya"
"Memang nya mau ngapain kak?" Tanya polos jenny.
"Kan kita mau mandi bareng" Amelia diam diam bersmirk dalam hati nya.
"Tapi kan jenny udah mandi kak" ucap jenny polos.
"Yaudah gapapa kamu temenin kakak mandi aja ya,mau kan?"
"Yaudah kak mau" jawab jenny lalu dia membuka baju dan celana nya di depan amelia yang kini menatap nya dengan tatapan binar.
"Ssstttt lihat lah tubuh nya begitu bagus dan perfect" gumam nya dalam hati, "udah kak" ucap jenny, "itu celana dalam kamu kok punya cowok sih?" Tanya Amelia pura pura tidak tau.
"Jenny juga gak tau kak, jenny dari kecil di suruh papah buat pake yang ini" jawab nya dengan tatapan polos yang membuat Amelia gemas bukan main.
"Ah yaudah gapapa lepas aja" ucap Amelia yang membuat jenny memiringkan kepala nya bingung, "tapi kata papah gak boleh kak" ucap jenny.
"Kenapa?"
"Kata nya ini rahasia"
Amelia mengangguk............
🔞🔞🔞
Segitu deh ya bocoran dialog nya wkwkwk..............
Dan guys aku disini bikin jenny jadi TOP ya dan Amelia nya jadi BOTTOM.
Jangan protes oke!
Dan aku ingetin sekali lagi untuk kalian,komen sesuai alur cerita oghey.
Thank you & see u❤️