MSS-2:JEALOUS?

5.8K 385 81
                                    

Happy reading❤️

Happy reading❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


🔥🔥🔥🔥🔥

"Kamu mau kemana Mel?" Tanya mommy Amelia yang melihat Amelia keluar dari kamar nya dengan pakaian rapih.

"Hari ini aku ada kuliah pagi mom" ucap Amelia dan mommy nya mengangguk, "yaudah kamu makan dulu sarapan nya dan jangan lupa nanti kalo pulang kuliah langsung ke rumah Daddy kamu oke" ucap mommy.

"Oke mom" ucap nya lalu duduk di kursi nya dan mulai memakan sarapan nya.

Setelah memakan sarapan nya dia segera berangkat menuju kampus tempat ia belajar,sesampai nya di sana dia melihat ke dua sahabat nya tengah menunggu di lorong kampus.

"morning girls" ucap Amelia.

"Ouuhh morning too our pretty girl" ucap ke dua sahabat nya.

Lalu mereka saling berpelukan dan berjalan menuju kelas,di perjalanan banyak sekali yang memperhatikan mereka dan itu semua di dominasi oleh fans dari Amelia.

Bahkan ada yang sampai mimisan,pingsan? Dan sebagai nya ketika melihat aura kecantikan dari seorang Amelia Kusuma putri.

"Fans Lo makin hari makin bejibun aja Mel" ucap Laura.

"Ya biasalah nama nya cewek cantik ye kan" ucap nya.

Sesampai nya di kelas mereka duduk di bangku mereka masing masing dan kebetulan mereka duduk nya berjajar alias Laura di depan Amelia di belakang Laura dan sari yang berada di belakang Amelia.

Mereka menggeser kursi mereka agar berdekatan, "oh ya Mel gimana tadi malem?" Tanya sari penasaran.

"Well semua nya berjalan lancar"

"Terus adek perempuan Lo?"

"Yaaahh dia cukup menarik dan menawan"

"Huh? Maksud Lo?"

"Nanti gue tunjukin deh foto nya sama kalian tapi awas aja ya kalo kalian malah naksir sama dia" ucap Amelia menyipitkan mata nya.

"Oke oke kita tunggu"

Setelah itu dosen pun datang dan mereka semua memulai materi hari ini,setelah materi selesai mereka bertiga menuju ke kantin.

🍁🍁🍁

"Hari ini ada ulangan harian kan Jen?" Tanya Riri yang duduk di depan jenny.

"Iya emang nya kenapa?"

"Kamu udah belajar tadi malem?"

"Udah kok,kamu udah?"

"Udah dong"

MY STEP SISTER {JENMEL} [G!P]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang