jeje

9 1 0
                                    

"Tok.... Tok... Tok..."

seorang wanita paruh baya memasuki kamar jeje.

"sayang bangun udah siang, kamu hari ini ke kantor ga?"

"iya mah, sebentar lagi 15menit lagi ya mah. jeje masih ngatuk bgtt"

"udah siang sayang, nanti kamu ga sempet sarapan, cepet ah bangun terus mandi ya. mama tunggu di meja makan"

"jangan tidur lagi je, cepat bangun!!!" teriak mama reta dari luar kamar jeje

"iyaaa mama cantikkkk siap laksanakan"

dengan mata yang sedikit tertutup, jeje pun berjalan menuju kamar mandi.

seperti biasa jeje setiap mandi itu selalu mengadakan konser solo hahah
.
.
.
.
.

selesai mandi dan berpakaian yang rapih karna hari ini harus meeting dengan para model, jeje pun bergegas turun untuk gabung dimeja makan dengan papa dan mama nya.

"hello mah, hello pah" (mencium pipi mama dan papa nya)

"hello sayang" sahut mama reta dan papa reno

"ni udah mama buatin nasi goreng telur setengah matang ke sukaan kamu" ucap mama reta sambil memberikan sepiring nasi goreng kesukaan anaknya

"woww mama yg terbaik, terimakasih mama" dengan nada bahagia

"mama aja ni yg terbaik papa engga" ucap papa reno dengan nada ledekan haha

"engga ko papa juga yang terbaik, papa yang selalu nurutin apa mau jeje hehe lope u papa"

Jessica ini anak tunggal (kaya raya) kesayangan mama dan papa nya, jeje tuh kalo udah sama mama papa nya suka manja, tapi dia anak yg tegas dengan pendirian nya.

"mah, pah jeje berangkat ya" ucap jeje sambil bersalaman dan mencium pipi mama dan papa nya.

"oke hati-hati ya princess papa"

"hati-hati ya sayang, jangan ngebut² bawa mobilnya" ucap bunda reta dengan sedikit berteriak karna jeje sudah jalan menuju pintu.

.
.
.
.
.

Suasana di dalam mobil

jeje duduk di bangku supir dan menyalahkan musik favorit nya tidak lupa dengan volume full.
sambil bernyanyi mengikuti irama musiknya.

lalu...
diperjalanan menuju kantor jeje berniat untuk mampir ke sebuah cafe untuk membelikan teman-temannya Coffee dan makanan untuk di kantor.
karena jeje tahu betul pasti sahabatnya belum sarapan.

.
.
.
.
.

JAVALAND CAFE

"Selamat datang di JAVALAND. silakan kak, mau pesan apa?" ucap salah satu pelayan kafe

"mba, saya mau coffee americano 4 dan sandwich nya 4,french fries nya 4"

"oke ka, saya ulangi ya, coffee Americano 4, Sandwich 4,french fries 4. mau ada tambahan lagi ka?"

"engga mba sudah itu saja"

"baik ka bisa ditunggu pesanan nya, ini nomor antrian kakak ya nanti kita panggil"

Jessica pun menerima kertas bertulisan angka 15

"oke mba"
.
.
.
.
.

beberapa menit kemudian jeje pun dipanggil untuk mengambil pesanan nya.

"pesanannya ka terimakasih, selamat menikmati :)" ucap pegawai cafe dengan ramah

"terimakasih mba"

lalu jeje bergegas untuk pergi ke kantor, karna kantor jeje sangat dekat dengan cafe jadi tidak butuh waktu lama untuk sampai disana.
.
.
.
.
.

Bersambung....

jejeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang