❗Warning❗
.
.
.
.
.*・゚゚・*:.。..。.:*゚:*:✼✿ ✿✼:*゚:.。..。.:*・゚゚・*
Paginya setelah mereka berdua berdebat hebat kemarin malam, ah yeon gadis itu melarikan diri setelah fajar tiba, sang penghuni rumah masih terlelap dengan nyenyak nya taehyung yang ternyata tidur secara terpisah dengan istrinya dan sang putra juga tidur Sendiri.
Gadis itu terus berlari menghampiri gerbang depan tapi?? Saat gadis itu telah sampai di gerbang, pintu gerbang terkunci rapat, tidak ada yang menjaga? Batin gadis itu.
Ah yeon dengan fikiran cerdiknya lalu memanjat besi gerbang, lalu setelah ia berhasil memanjat nya gadis itu segera berlari meninggalkan rumah pria bernama Kim Taehyung, highheelsnya sengaja ia tinggal karena itu akan membuatnya sulit berlari.
Dimmi, anak itu mulai terjaga saat tidak merasakan pelukan hangat dari gadis yang baru saja ia sebut sebagai mommynya.
"Mommy??? " Panggilnya mulai menuruni ranjang berukuran besar itu, Dimmi mulai mencari wanita yang ia sebut mommy, setelah dirasa dimmi tidak menemukan mommy nya, dimmi menangis dengan keras sembari memanggil Mommy.
"Daddy,,,, mommyyy kemana?? " Ucapnya terus menangis, taehyung yang mendengar sang putra menangis dengan cepat menghampiri sang putra.
"Dimmi, sayang, cup-cup mungkin mommy sedang pergi ke pasar, jadi dimmi tenang ya? Daddy akan menjemput mommy ya? Dimmi dirumah dulu okey baby? " Ucapnya berusaha menenangkan sang putra.
Sang putra segera berjalan menuju kamarnya ditemani bibi baek sang pembantu rumah besar yang dihuni pria itu dengan sang istri.
Ah yeon, gadis itu benar-benar ketakutan sekali saat ingin keluar, sekarang bukan hanya keluarga nya yang ia takuti juga dengan pria tadi, setelah gadis itu pergi dari kehidupan orangtuanya gadis itu selalu mengunakan topi untuk menutupi dirinya agar keluarganya tidak menemukannya dan memaksa dirinya untuk pulang, tapi sekarang? Satu masalah datang lagi tanpa gadis itu minta.
Hari ini gadis itu bolos sekolah ia tidak berani berangkat karena mengerti pria tadi akan tau dirinya disekolahan. Gadis itu memutuskan untuk bekerja saja sepertinya tidak bisa dijangkau oleh pria tadi pikirnya.
Tiba tiba pak Lee datang dan membawa secangkir kopi, gadis itu segera menyapa orang yang dipanggil nya pak Lee.
"Pagi pak" Sapa ah yeon
"Yeon~aa tumben sekali datang pagi pagi? Kau bolos sekolah? " Tanya pak Lee, lalu gadis itu mengangguk
"Aishhh bocah ini, kenapa bisa sampai bolos sekolah? Jam kerjamu masih nanti siang"
"Tidak apa apa pak Lee aku hanya butuh uang banyak untuk membayar tempat tinggal ku" Bohong gadis itu
"Sudahlah jika begitu, ini antarkan ke ruang pak CEO" Suruh pak Lee lalu gadis itu segera mengambil alih nampan berisi kopi tersebut.
Ah yeon selama bekerja disini tidak tau menau tentang siapa CEO disini, manager disini, ia hanya tau ganggang Sapu, kain pel saja, gadis itu hanya mengetahui pak Lee saja, beliau yang sering membantu gadis itu jika sedang kesulitan, ya walaupun terkadang pak Lee terkenal galak dan tegas,jika sudah menyangkut gadis bernama ah yeon beliau akan bungkam dan tidak berani berkata kasar, ah yeon dimata pak Lee seperti putrinya sendiri.
.
.
.
.Gadis itu masih berjalan untuk mencari dimana letak ruang Bertulisan CEO.
Setelah gadis itu mengelilingi setiap lorong akhirnya gadis itu menemukannya, tanpa disadari gadis itu langsung masuk saja tanpa membaca papan tulisan (Ruang CEO Kim Taehyung)
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Arrogant Kim (Spesial Kim Taehyung. BTS) ✔
Fantasy❗WARNING❗ Kim Taehyung pria yang sudah Ah Yeon selamat kan justru membuat gadis itu sangat kacau, ia fikir dengan menyelamatkan nyawa seseorang ia akan merasa baik tapi justru malah membuatnya harus menjadi mommy muda untuk putra bernama Dimmitri Ki...