(Mr.arrogant Kim)
🐻
Happy Reading
❗WARNING❗
.
.
." aku sudah sembuh! " Ucap ah yeon lalu mendudukan diri dikasur.
" Benarkah?" Balas taehyung menatap gadis didepannya serius.
"Yeon~a? Aku tau kau berbohong, tapi tolong dengarkan aku, lukamu sangat serius jadi aku mohon menurut lah demi kesehatanmu" Tutur Taehyung dengan lembut.
"Tapi.. " Ucapnya terputus karena taehyung meraih pipi kirinya dan mendaratkan kecupan sensual membuat gadis itu sedikit menggeliat, nafas pria itu benar-benar sangat panas ketika menerpa kulit leher gadis itu.
Ah yeon dengan cepat segera merapatkan kedua matanya beserta bibirnya, tak lupa dari dalam hati tengah mengucapkan doa-doa agar tidak terjadi sesuatu yang tak diinginkannya.
Pria itu tak cukup hanya mengecup pipi kiri sang gadis, sekarang dirinya tengah menikmati bibir gadis itu, tangannya yang indah mulai masuk kedalam kaos, mengelus perut rata sang gadis, tentu saja ah yeon gelisah, ini pertama bagi Ah Yeon berdekatan dengan pria itu secara in**m. Taehyung terus saja menciumi gadis itu hingga membuat keduanya langsung terlelap seiringan dengan hujan deras.
🌺
Paginya, Soo Min sudah mondar mandir mencemaskan sahabatnya yang tak kunjung pulang dari semalaman.
"Ah yeon kau dimana aishh" Umpat nya mengacak-acak rambut keritingnya.
Sedangkan Ah yeon sendiri sekarang mulai terjaga, pertama yang ia lihat adalah ruangan yang tak asing sekali, seperti baru kemarin siang ia meninggalkan ruangan tersebut dan sekarang sudah kembali lagi.
"Heii yakk bukankah tadi malam akk~astaga pria itu menciumiku?" Kagetnya langsung sontak membuatnya bangun seketika.
.
.
."Selamat pagi Nonna! " Ucap Namja Imut pemilik Gigi kelinci itu.
"Siapa kau? " Tanya balik ah yeon penasaran.
"Aku adalah Jeon Jungkook, asisten pribadi CEO Kim Taehyung Nonna" Jelasnya penuh sopan.
"Dimana Daddy? "
"Boss sedang pergi meeting keluar kota hari, karena kemarin ditunda" Jelasnya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Arrogant Kim (Spesial Kim Taehyung. BTS) ✔
Fantasía❗WARNING❗ Kim Taehyung pria yang sudah Ah Yeon selamat kan justru membuat gadis itu sangat kacau, ia fikir dengan menyelamatkan nyawa seseorang ia akan merasa baik tapi justru malah membuatnya harus menjadi mommy muda untuk putra bernama Dimmitri Ki...