01

36 9 2
                                    

Sebuah kendaraan mewah yang baru saja sampai diarea sekolah, duduk seorang gadis cantik yang sedang memarkirkan kendaraannya di parkiran sekolah yang terkenal elite didaerah Jakarta yaitu Victorian Indonesia Hight School.

Hari ini adalah tahun ajaran baru setelah libur selama 2 minggu. Dan ini juga hari pertama gadis itu berada dikelas 11.

Sebelum turun dari mobil gadis itu yang kerap dipanggil Aluna merapikan dahulu rambut dan mengecek seragamnya, setelahnya gadis itu keluar dari mobilnya dan berjalan menuju kelasnya berada.

Ketika berjalan banyak murid baru maupun murid lama yang melirik, bahkan terang terangan membicarakannya.

'OMG pagi pagi udah lihat bidadari aja'

'Itu Luna, tambah cantik aja ya'

'Cantik tapi cuek plus dingin euyy'

'Aaaaa fiks gue insecure anjirrr lihatnya'

'Siapa sih, sok cantik banget tuh cewe'

'Cantikan juga gue'

'Udah pinter cantik lagi'

'Calon istri dan ibu dari anak anak gue tuh'

'Halu lu'

'Mana mau Luna sama yang modalan mirip miper kek lu gitu'

Yaa begitulah kira omangan orang orang kalo melihatnya, ada yang iri, sinis, tidak suka serta kagum. Aluna sih bodo amat udah biasa juga, jadi abaikan saja.

Memang siapa yg tidak mengenal aluna, walaupun aluna gadis yang dingin, cuek, dan tidak peduli sekitar, dan irit bicara Aluna tetap gadis yang hampir semua siswa siswi di sekolahnya mengenalnya. Jika pun ada yang tidak mengenalnya mungkin mereka adalah murid baru disini.

Terkenal karena cueknya, dinginnya dan kepintarannya, baik dalam akademik maupun non akademik. Bukan hanya itu saja dia juga merupakan gadis yang memiliki paras yang sangat cantik, mempesona, berkulit putih, hidung mancung, mata berwarna coklat kehijauan bibir yang barwarna pink alami dan memiliki rambut hitam yang panjang.

Orang luar tidak ada yang tahu siapa Aluna sebenarnya, mereka hanya tahu nama tapi tidak dengan identitas dia yang lainnya. Banyak orang luar yang mencari tahu identitas asli dirinya. Tapi tidak ada hasil, seakan akan Aluna sengaja menutupi identitasnya rapat rapat agar orang luar tidak ada yang tahu Aluna yang sebenernya.

Serta jangan lupakan Aluna merupakan salah satu murid yang dibanggakan oleh guru guru disana, karna aluna selalu diminta untuk ikut olimpiade dan selalu membawa kemenangan setelah mengikuti olimpiade untuk sekolahnya. Coba bayangkan gimana engga bangga tuh guru guru sama murid yang begitu beda banget sama author hihihi.

....

Ketika sedang asik berjalan Luna dikejutkan dengan suara eh lebih tepatnya teriakan yang sangat membahana ditelinga.

"ALUNA" teriakan terdengar di telinga Aluna, sambil berlari gadis itu terus saja meneriakkan namanya.

"Huft masih pagi udah ada aja orang yang teriak teriak" ucap aluna dalam hati saat mendengar teriakan yang memanggil namanya, Ya dia adalah Aluna Amorrina Artharendra, si gadis cuek, dingin dan irit bicara.

Dan gadis yang tadi memanggilnya adalah sahabatnya yaitu Shisyana Emalya Alexham, Alya adalah nama panggilannya, alya memiliki paras yang tidak kalah cantik dengan aluna,diantara sahabat sahabatnya yang lain memang alya yang memiliki suara paling membahana tiada tara dan tentunya juga paling suka heboh sana sini, 'heran juga emaknya ngidam apa pas hamil dia', meski begitu alya orangnya baik kok, tapi sayangnya tingkahnya suka bikin orang geleng geleng kepala alias alya itu seperti balita yang terlalu hyper aktif. Soo jangan pada kaget okey. Alya memiliki sifat yg paling suka banyak bicara, gampang terbawa suasana alias Baper.

Misterious girl ( HIATUS SEMENTARA )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang