*Zirella POV*
Zirella Simone, this is me.
An 18 years old girl with a lot of problems.
Aku sekarang berkuliah, tepatnya di Oxford university. Ya. Harusnya aku menjadi gadis yang amat sangat beruntung bisa masuk perguruan ini
tapi bagaimana aku bisa senang, jika aku memiliki banyak sekali cobaan yang teramat menyiksa ku
Entah mengapa aku selalu saja mendapati banyak masalah. Bisa dibilang tidak ada satu orang di dunia ini pun yang menyayangi ku, kecuali Berry sahabatku, dan Louis.. sahabat lama ku yang sekarang entah dimana.
Orang tua?
Entah mereka masih menyayangi ku atau tidak...atau bahkan mereka tidak menganggapku?
Ayah ku semenjak beberapa tahun ini sering sekali pulang malam.
I know what you're thinking of. Itu memang kenyataan nya, Dad selalu pulang dengan keadaan drunk, sementara Mom bekerja untuk aku dan ayah.
Tetapi Mom dan Dad sekarang lebih sering bertengkar.
Oh Lord. I can't handle this anymore.
"Apa maksud kau hah? Aku itu pulang malam karna sedang ada meeting! Kau bodoh kau tidak per-""Meeting ? Meeting dengan siapa? Teman baru mu? Atau teman ranjang baru mu hah?"
PLAK
Again, and again .. Dad menampar Mom.
Bila kejadian ini terulang, aku sangat menantikan kehadiran hujan.
Aku dapat melampiaskan perasaan ku saat hujan.
Hujan mengajarkan ku tentang kesedihan, kebahagiaan, bahkan percintaan.
Saat hujan aku dapat menangis kencang , orang pun tidak dapat melihat air mataku jatuh.
Aku butuh itu-- SKIP --
"Where am I? ... Ugh its 7.15 AM. Pasti ini kerjaan Mom.." Ujar Zirella.
Benar saja , ia menemukan secarik kertas aka surat.Dear my luvly Zirella,
Maaf kan kami yang terus menerus membuat mu sedih.
Maaf kan Mom.
Mom tidak bermaksud untuk melakukan ini, mom harus meninggalkan kamu untuk sementara.
Maaf Zirella, I'm the worst mother ever..
Maafkan aku tidak pernah bahagiakan mu.
Tapi ibu tetaplah ibu
Maaf kan semua yang telah kulakukan , sayang
Jangan pernah menganggap aku melupakan mu
But remember, Mom akan selalu ada disamping mu
Mom luvs you..,,
always.Begitulah isi dari surat tersebut.
"Mom loves me ? Aku rasa ia tidak pernah menganggapku.. aku sangat amat merindukan mu.. my past.."
Akhirnya aku harus mempersiapkan diri untuk kuliah hari ini.
Aku sekarang mengenakan blue navy sweater dan black jeans dengan vans andalan ku.
Oh, aku harus mengenakan sedikit polesan. Karena mataku yang sembab ini, bahkan hampir terlihat seperti orang yang habis dipukul.---------------- Oxford ----------------
--------------------------------
PART ONE POSTED . OMG THIS IS THE WORST STORY EVER TP GPP LAH YA VOMMENTS BUAT AMAL HAHAHA.
GUESS ZIRELLA KANGEN SIAPA?
STAY DISINI YAAAA THANKU :*Maura®
YOU ARE READING
A Year Without Rain // z.m
FanfictionHujan menceritakan kita tentang kesedihan, dan kebahagiaan ku bersamanya. - Z