01

11K 602 392
                                    










• ANNYEONG?!!! •





Ff ini masih fresh, hehe... jadi mungkin kalian masih belum mengerti dengan alurnya😌

Siap untuk menyambut karakter lain JK sebagai orang yang tidak kaya? 🤤🤤🤤

Jangan lupa jejak, 100 komentar aja... aku bakalan lanjut lageeee buat kaleannn semuaaa😘😘








- I HOPE YOU GUYS ENJOY -











Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


















BUAGH!!!

Setelah melakukan pembunuhan kejam di malam itu. Lelaki tersebut meninggalkan mayat yang tergelatak di bawah guyuran hujan deras. Seluruh barang bukti di hilangkannya dalam sekejap mata, agar pelaku dari korban ini... tidak sampai tercium identitasnya oleh pihak kepolisian.

Pelaku dari pembunuhan sadis nan kejam tersebut lantas memakai kembali tudung Hoodienya. Meninggalkan tempat itu... pergi jauh darisana, sembari membuang ludah yang penuh darah kesembarang arah.

"Tolong-----hosshhh... hosshhh... hosshhh... t-tolong----!!"

Dari arah lain seseorang berlari kencang menghindari kejaran dari seseorang. Dia yang awalnya memilih masa bodo kini penasaran terhadap suara yang kian memudar.

Lelaki yang diperkirakan berusia 25 tahun itu lalu lalu bergerak. Melihat dengan jelas bahwa ada seorang pria paruh baya tersungkur lemah kemudian bergerak mundur kebelakang untuk menghindar dari serangan seorang pria asing yang membawa pisau tajam.

"Jangan-----j-jangan...... hah... hah...."

DUAGH!

BUAGH!

KRAK!

Keadaan berbalik, si pria ber-hoodie abu-abu menaruh kakinya pada batang leher pria asing tersebut. Sekali injak saja... nyawa orang ini dipastikan menghilang.

"Kau----sialan! Jangan ikut campur terhadap urusanku disaat kau sendiri merupakan pembunuh!"

"Aku dan kau... tidak pantas disamakan."

KRAK!!

Orang itu berteriak hebat, lalu mati dalam sekejap setelah pria berusia 25 tahun ini menginjak kuat batang lehernya.

"Terimakasih... terimakasih atas bantuanmu anak muda...."

Ia tak berniat menerima ucapan itu, lelaki ini justru berbalik untuk berlalu pergi namun----

GET BODYGUARD HEART [M] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang