Awal Karier
Nelson merupakan anak milenial yang lahir pada tahun 2000 asal Tangerang. Sejak kecil ia tertarik pada dunia komputer. Saat berusia telah 9 tahun, Nelson mempelajari membuat animasi flash yang sederhana dan ia juga mencoba bahasa pemograman. Nelson saat kecil senang sekali membuat video animasi singkat dan membuat situs yang sederhana.
Saat beranjak ke remaja, Nelson tertarik pada dunia permainan. Nelson yang saat itu masih introvert dan sulit untuk berkomunikasi dengan orang lain. Nelson memiliki sedikit teman hingga akhirnya menghabiskan sebagian besar waktunya dengan bermain permainan. Saat itu, Nelson juga suka menonton video di Youtube. Nelson berpikir bahwa menjadi Youtuber itu keren dan dirinya ingin menjadi seperti mereka. Awalnya, keinginan Nelson untuk menekuni profesi sebagai Youtuber ini pun diragukan oleh teman-teman dan keluarga Nelson. Sebab, Nelson saat itu tidak terlalu pandai berbicara didepan umum.
Namun, ayahnya mencoba untuk menaruh kepercayaan kepada Nelson dengan membelikannya sebuah komputer. Semenjak itu Nelson memulai petualangannya sebagai seseorang YouTuber. Nelson memulai Kanal YouTubenya dengan bermain sebuah Game Minecraft dan Roblox, ketika setelah merekam video, Nelson mulai mengedit videonya sendiri.
Saat diunggah pertama kali di YouTube penonton Kanal YouTubenya tidaklah banyak seperti diharapkan. Namun, ia tidak terlalu menghiraukannya dan terus maju dengan membuat konten yang baru secara rutin karena memang pada dasarnya, Nelson senang dalam membuat video YouTube. Lalu ia tetap berusaha, dan kegigihan Nelson pun berbuah dengan manis. Seiring dengan perkembangan konten dan peningkatan kemampuan berbicara didepan umum, penonton dan subscribernya pun terus bertambah banyak. Lalu ia mencoba untuk tidak hanya memainkan sebuah Game Minecraft dan Roblox saja, ia juga mencoba memainkan game yang lainnya.
Di ambil dari chanel beaconcream
Yang lagi cerita gimana sejarah
4 brother's di mata beaconcream
KAMU SEDANG MEMBACA
Awal Mula 4 Brother + Biodatanya
RandomMengisahkan 4 orang pemain minecraft yang terbentuk di satu Grup yaitu 4 brother Pemainnya adalah -) beaconcream -) The dream craft -) Erpan 1140 -) Zenmatho Thanks yang udah baca Jangan lupa vote Komen juga yaaaa Bye Salam dari binjai