Two : ○2

98 19 6
                                    

"Apa?!"

Yeonjun berjengit kaget,

Yumna hanya menunduk.

"Kumohon.. Jauhi Soobin." Yumna hampir bersimpuh jika Yeonjun tak menahannya.

"T-tapi, aku yang membantumu sampai saat ini" Pandangan Yeonjun kosong, pikirannya mulai tak bekerja dengan baik.

Disuruh untuk menjauhi Soobin bukanlah hal yang Yeonjun inginkan.

"Aku tau, tapi.. aku benar-benar menyukai Soobin!" Yumna menggigit bibir bawahnya.

"Yumna.. aku juga menyukai Soobin, asal kau tahu saja."

"Tapi, Soobin hanya menyukaimu. Sejak kau menaruh sticky note di lokernya. Ia menyukaimu, selalu bertanya padaku siapakah gerangan yang menaruh sticky note itu di lokernya." Lanjut Yeonjun.

"Maafkan aku, Yeonjun."

...

"Kai!"

Pemuda kelahiran jerman itu sedikit menoleh ketika suara cempreng masuk ke dalam indra pendengarannya.

"Yeonjun hyung? Apa yang kau lakukan disini?"

"Tak biasanya kau datang mengunjungiku," Pemuda Jerman itu--Huening Kai menatap Yeonjun penuh selidik.

Yeonjun memutar bola matanya malas.

"Temani aku ke kantin," Yeonjun merangkul Kai.

"Heol? Tak biasanya pula kau pergi ke kantin. Apakah bibi Choi tidak memasak hari ini?" Kai kembali menatap Yeonjun penuh selidik.

"Sstt.. aku hanya ingin menemui Beomgyu!"

...

"Beomgyu, bukankah itu Hyung mu?" Jaemin--teman kelas Beomgyu menunjuk Yeonjun yang membawa satu Sterofoam berisi tteobokkie.

"Untuk apa Dia ke Sini? Tumben sekali.," gumam Beomgyu.

"Mungkin mencarimu" bisik Jihoon, teman kelasnya juga.

"Heol? Untuk apa dia mencariku?"

"Mungkin Ingin memarahimu..?" Bisik Jihoon, kali ini seperti meledek.

"O-oh, Tidak!" Beomgyu beranjak dari duduknya, berlari sebelum Hyungnya datang.

Sebelum sempat berlari, Beomgyu menabrak dada Seseorang.

Oh Tidak!Itu Kang Taehyun-Seorang Ice Prince, yang terkenal Tidak tersentuh dan tidak akan tersentuh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oh Tidak!
Itu Kang Taehyun-
Seorang Ice Prince, yang terkenal Tidak tersentuh dan tidak akan tersentuh.

"M-maaf!"

...

[TBC]
8-12-2021
13:41

Akhirnya update~
Walaupun pendek:(
Yg penting utang terlunasi○

Sticky Note || SooJun/TaeGyu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang