Hai..
Namaku, Januar Akbar.
Aku anak laki-laki, yang lahir di tanggal 14 Februari, 22 tahun yang lalu. Aku lahir di Jakarta, Indonesia. Ini bukan bercerita tentang aku, tapi untuk sedikit lebih kenal, mari aku ceritakan kehidupanku.Aku lahir di tengah-tengah keluarga sederhana, tapi Alhamdulillah sedikit paham tentang agama dan selalu berusaha lebih baik lagi untuk dekat dengan Tuhan.
Agamaku, Islam.Ayah Ibuku bercerai saat aku menginjak usia 7tahun. Masing-masing dari mereka sudah mempunyai keluarga. Aku? Hidup dengan Ayah dan istrinya. Dari ibu tiriku, lahir anak perempuan cantik yang bernama Yuuna. Walaupun aku sempat merasakan yang namanya broken home, bersyukur banget aku bisa melewati semuanya, menerima dan masih bertahan sampai sekarang. Efek dari kehancuran keluarga menjadikan aku pribadi pendiam. Hanya sahabat-sahabatku yang tau semua tentangku.
Pandhawa.
Mereka menyebut kami seperti itu. Mungkin karena terdiri dari 5 lelaki. Aku, Satria, Wira, Bagus, dan Azar. Kami bersahabat semenjak Masa Orientasi Siswa di SMA, semenjak itu juga, kami ditakdirkan untuk satu kelas selama 3tahun. IPS 2.Mereka yang mengubah hidupku. Lebih ada warnanya, gak cuma hitam, putih, abu-abu. Bersyukurnya, kami satu frekuensi untuk menjadi lebih baik dalam hidup dan beragama. Jadi, kalo kalian melihat kami secara langsung, kalian bisa menilai kalo kami anak baik-baik, dan menjadi sekumpulan anak muda idaman wkwkwk.
Aku?
Januar Akbar..
Ingin berkisah kepada kalian, tentang cinta pertamaku dan secara diam-diam.
Tentang seorang wanita yang bisa mengambil hatiku, padahal dia diam saja.
Tentang seorang wanita yang namanya sudah tertera di dalam sinopsis cerita ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
FINISH (Untuk Manda)
Teen FictionTentang perjalanan hidup Amanda Zalora Zidan putri sulung dari Zidan Ahmad dan Zalora Putri. Anak cantik, berbudi baik.