chapter 11

2.6K 231 1
                                    

Jangan lupa vote dan komen 😁.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Akhir-akhir ini sifat member dream semakin posesif terhadap renjun, sifat mereka yang tambah posesif ini pun ada alasannya karna kemarin renjun ada jadwal sendiri untuk acaranya dan mereka semua menonton acara tersebut, sudah jelas bahwa mereka tidak memperbolehkan renjun untuk berjabat tangan sedikit pun dengan orang lain sedangkan saat mereka menonton acara yang di datangi renjun tersebut terlihat bahwa renjun sampai memeluk pembawa acara itu sebagai salam hangatnya. Jepas hal itu membuat para member sangat emosi karna bisa bisanya eomma mereka itu melanggar peraturan yang sudah mereka tetapkan.

Para member saat ini sedang mengabaikan renjun sebagai rasa cemburu mereka karna acara tersebut. Renjun tentu saja sadar kalau para member sedang mengabaikannya, tetapi ia tidak peka terhadap marahnya para member itu karna apa padahal kan ia tidak melakukan apapun yang membuat para member marah.

"Kenapa kalian mengabaikan ku?" Yang lain tetap mengabaikan nya, renjun yang diabaikan sudah memasang wajah sendunya.

Mereka sebenarnya sudah tidak sanggup lagi untuk mendiami eomma mereka itu, apalagi dengan raut wajah eomma mereka yang sudah sangat sedih karna diabaikan oleh mereka. Tapi mereka harus tetap melakukan nya agar eomma mereka tau apa kesalahan nya sendiri.

Para maknae line dari tadi sudah ingin sekali memeluk tubuh eomma nya itu tapi mereka dilarang karna katanya rencana kali ini harus berhasil agar eomma nya itu tidak mengulangi kesalahan yang sama lagi.

"Apa kesalahanku ayo katakan padaku jangan diami aku seperti ini" Ucap renjun dengan wajah sedihnya.

Padahal seharusnya jika mereka sedang tidak melakukan rencana mari abaikan renjun ini sekarang pasti mereka sedang menonton dengan tenang dan mendapat pelukan hangat dari eomma mereka tapi karna rencana ini mereka harus rela kehilangan pelukan hangat tersebut.

"Jisungiee?, ayo katakan apa kesalahan hyung. Haechanaa??, mark hyung??, kalau kalian diam saja aku tidak akan tau kesalahan ku apa" Renjun sudah sangat ingin menangis saat ini. Katakan lah ia cengeng karna itu kenyataan nya ia sangat tidak suka diabaikan seperti ini oleh para member.

"Chenle-yaa, kau sayang hyung kan ayo katakan apa yang hyung lakukan sampai kalian mengabaikan hyung" Chenle yang melihat tatapan eomma nya itu langsung mengalihkan pandangan nya karna jika tidak ia akan luluh dan berakhir dengan rencana mereka yang gagal lagi seperti sebelumnya.

"Dream kalian menyayangi eomma kan?? Tetapi kenapa kalian mendiami eomma begini" Akhirnya runtuh sudah pertahan renjun untuk tidak menangis, pada akhir nya ia menangis juga.

Para member yang melihat eomma nya menangis itu langsung panik dan langsung berusaha menenangkan eomma mereka itu.

"Eomma tentu kami menyayangi eomma kenapa bertanya lagi sudah jelas rasa sayang kami lebih besar untuk eomma jadi jangan menangis" Ucap jisung.

"Kami hanya tidak suka jika eomma membagi senyuman, perhatian, dan segala yang eomma berikan kepada kami untuk orang lain" Sahut haechan karna ia juga tidak tega melihat eomma nya yang menangis karna mereka itu.

"Aku hiks tidak membagi hiks nya kok" Ucap renjun.

"Kau membaginya eomma, sudah jelas dalam acara yang kau hadiri itu kau sangat perhatian terhadap bintang tamu yang lain juga. Eomma taukan kami sangat tidak suka hal itu terjadi, dan eomma sudah melanggar peraturan yang kami buat juga. Eomma memberikan mereka minum, membantu mereka, dan juga tersenyum sangat manis kepada mereka. Eomma jelas tau kalau senyum manis itu hanya boleh ditunjukkan didepan kami bukan" Yang lain tidak menyangka jaemin akan bicara sepanjang itu, tapi ini bukan saatnya untuk terkejut karna mereka harus menenangkan eomma mereka dan memberitahu apa saja kesalahan eomma mereka itu.

"EOMMA" || Renjun × Nct DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang