~♥~eps 1~♥~

13 2 0
                                    

Gadis bar" biaca

                           Progol

Pada suatu hari ada seorang gadis sedang duduk di gazebo belakang rumah sambil membaca novel sebut saja biaca refano.biaca berumur 17 th menduduki bangku di kelas 11 sma galaksi.

Biaca mempunyai 3 abang yang bernama adit,dan si kembar Rayhan,dan Reygan, yang dimana adit sebagai abang tertua dan Rayhan kedue dan Reygan abang ketiga mereka bertiga memiliki sifat yang sama nyaitu memiliki sifat dingin,keras,tidak bisa di sentuh dan irit dalam berbicara, tapi bedahal nya jika bersama biaca.

Jika bersama biaca mereka bertiga akan menjadi hangat, dan sangat posesif terhadap adik nya nyaitu biaca. Mereka gak mau adik tersayang mereka terluka sedikit pun apa lagi di lukai sama laki" lain sunguh mereka bertiga akan sangan marah.

Tapi kalu abangnya yang bikin nangis biaca gak papa kali ye xixi

"adekk, adek mau ikut abang gak" teriak bang Rayhan

"kemana bang? Kalo mau ketemu cogan ayok adek iku" ucap biaca, emang sih biaca suka sekali sama yang berbau cogan

"liat bang adit, katanya bang adit mau nembak cewek" jawab bang Reygan, sontak biaca kaget tidak percaya karena abang yang satu ini tidak pernah dekat dengan perempuan lain kecuali biaca sendiri  dan mommy.

"ah serius bang?" ucap biaca si kembar pun haya mengangguk sebagai jawaban

"oh ya udah ayo sapa tau di tolak kan pasti seru hahaha" ucap biasa dan tertawa jahat

Sementara si kembar pun haya bisa melongo melihat tinkah adiknya.

" _kok doa nya kek gitu sh kan bang adit gak pernah pacaran_ " batin si kembar.

"bang, bang agan ikut gak biasanya kan bang agan sibuk terus" tanya biaca.

"ikut dong sapa bilang gak ikut melihat momen langka seperti ini" ucap bang Raygan.

*BTW Biaca mangil abang nya beda ya
Bang adit sama atau kulkas berjalan karena saking dinginya
Bang Rayhan: Bang rehan
Bang Raygan: Bang agan*

Lanjut~~

"oh ya udah ayo berangkat" teriak biaca sambil belari menuju garasi, sementara si kembar haya mengikuti langkah mungil biaca.

------------------------

Biaca dan si kembar sedang bersembunyi dan mengamati gerak gerik bang adis sambik memakan cemilan yang mereka beli tadi sebelum kesini.

"bang kira' bang adit di tolak gak soalnya muka bang adit datar banget kaya tembok" tanya biaca kepada si kembar kita sebut saya si 2R.

"gak tahu kita kiat aja nanti, oh ya momen ini harus di abadikan nih" jawab bang Raygan sambil mengeluarkan handphone berlogo apel yang di gigit.

"iya juga sih udah bang cepet rekam abis itu di kirim di grup family biar deddy sama mommy liat pasti heru hihi" ucap biaca sambil tertawa kecil takut ketahuan itu.

Setelah sekian lama menunggu akhirnya bang adit mengungkap kan isi hati nya kepaca perempuan tersebut dan akhirnga..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 31, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Gadis bar-bar!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang