0.1

461 27 3
                                    


"Hoaahrm...." Ngantuk, itulah yang ia rasakan. Brokoli ini memakai sweater kebesaran berwarna hitam, sekarang sudah pukul 03.00 pagi.

Perkenalkan brokoli ini adalah Midoriya Izuku, ingat ini bukan cerita horor mana ada brokoli make sweater yakali

Dia sekarang berada di dapur dorm milik nya dkk, dorm alias asrama disekolah UA.

"Eh? Deku - Kun?" Suara agak serak memanggilnya dari belakan, sontak ia membalikkan badannya dan mendapat Kaminari alias denki sedang memegang segelas susu.

"Ohhh.... Denki- Kun, apa yang kamu lakukan disini?" Tanya Midoriya,

"Aku tidak bisa tidur, kalo kau? Apa dua orang tsundere itu mengganggu mu lagi?" Jawaban serta pertanyaan dilontarkan Kaminari kepada brokoli didepannya.

Midoriya terkekeh mendengar pertanyaan temannya,

"Nggak kok! Mereka berada dikamar mereka sekarang ini, gatau nanti"jawab Midoriya.

Kaminari hanya meng-oh ria, dia sudah hafal kelakuan dua pasangan teman didepannya. Biasanya jam segini mereka akan menyelinap ke kamar Midoriya tanpa izin, kalo kata kirishima "dazar Bucin tingkat kota!" Padahal sendiri nya juga Bucin :v.

"Udah dulu ya Denki- Kun"

Seusai pamitan ke Kaminari, Midoriya beranjak ke kamarnya. Dan mendapat dua kepala sedang beradu mulut,

Midoriya menghela nafas nya, satu kepalanya bersurai setengah putih setengah merah. Satunya lagi bersurai blonde, siapa lagi kalo bukan Todoroki dan Bakugou.

Midoriya beranjak kembali kedapur untuk mengambil popcorn lalu kembali kekamarnya, mulailah ia memakan popcorn itu sembari melihat dua manusia bertengkar.

"GW YANG DULUAN DISINI!" Teriak Bakugou, ia lalu mengeluarkan qruik miliknya. Membuat Midoriya panik dan kaget, popcorn miliknya jatuh kelantai. Ia menghadang Bakugou yang hendak menghajar Todoroki.

"KACHAN!! sudah!" Teriak Midoriya, Bakugou yang dihadang pun cuman menggeram kesal. Todoroki cuma diam tak berkutik, karena kesal Bakugou pun pergi dari kamar Midoriya.

"Todoroki- Kun, kembalilah ke kamarmu dan istirahatlah! Ini masih jam 03.25"

Todoroki mengangguk, dengan mengangkat kaki dari kamar Midoriya.

•••••••••••••••••••••

Keesokan harinya

Semua berkumpul pada pukul 06.00 atas perintah Aizawa Sensei.

Sekarang keadaan class1 A tersebut seperti zombie, ada yang masih mengoap, ada yang masih menggunakan baju tidur dan masih banyak lagi.

"Oke, saya akan mengumumkan beberapa hal penting.

Pertama, kita akan diliburkan untuk satu Minggu kedepan.

Jangan senang dulu!

Kedua dalam waktu seminggu kita akan mengadakan kamping di tengah gunung******** sekaligus traine.

Dan besok kita akan berangkat besok pagi pada jam 05.00 kalian semua harus sudah berkumpul disini dengan barang barang kalian.

MENGERTI?!"

"MENGERTI!" jawan anak anak class 1 A dengan kompak.

"Kalian bisa membereskan barang barang kalian menjelang siang atau sore hari, silakan melanjutkan kegiatan kalian yang sempat tertunda" kata Lida selaku ketua kelas.

Seusai pengumuman itu, mereka bubar dan melanjutkan kegiatan masing masing. Ada yang tidur, mandi , atau sekedar mencuci muka.

Oke, sekarang kita ke keadaan kamar Midoriya. Todoroki sedang tertidur di paha Midoriya, Bakugou duduk dibelakang Midoriya memeluk dan menenggelamkan wajahnya di leher Midoriya, Menghirup aroma khas brokoli nya.

Midoriya mengusap surai Todoroki dengan pelan, perlahan Todoroki membuka matanya.

"Midoriya, menurutmu.... Kau akan memilih aku atau katsuki" pertanyaan Todoroki mampu membuat Midoriya membeku.

"Aku.... Tidak tau Todoroki- Kun,
Hanya ada.. 3 pilihan,

Apa aku akan meninggalkan kalian berdua?

Apa aku akan menerima kalian berdua sekaligus?

Apa... Aku akan memilih antara kalian berdua "

Jawaban Midoriya membuat duo jejoli itu diam, Midoriya benar.

Apakah Midoriya akan menolak cinta kami berdua?

Apakah Midoriya akan menerima cinta kami berdua?

Apakah Midoriya akan memilih diantara kami berdua?

Ini... Rumit sekali,

"Tapi aku tak mau salah seorang dari kalian terluka......"

Midoriya tertawa masam, kata katanya barusan membuat kamarnya tambah hening.

Todoroki mengubah posisi nya menjadi duduk, ia menatap Midoriya dengan serius.










"Midoriya...... Pilihlah sekarang! Dari antara 3 pilihan tadi!"













Bersambung eaaaaaaa......

👇🌟🙏😭

Love ClassroomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang