0.3

245 18 1
                                    


Hari ini adalah hari dimana mereka akan kamping dan traine, semua student alias siswa kelas 1 Sekolah UA ikut.

Antara lain class 1A dan class 1B.

Tepat pukul 5 pagi mereka berangkat menggunakan bus, dan sampai pukul 7 pagi.


Midoriya tertidur sepanjang perjalanan, ia terbangun setelah sahabatnya Ochako alias Uraraka membangunkannya

"hahhh... Disini sangat sejuk!" Guman Midoriya setelah keluar dari bus.

Setelah berkumpul, Aizawa menyuruh para murid untuk berganti baju dengan pakaian olahraga karena ada diantara para murid ada yang masih mengenakan baju tidur. Ada juga yang menggunakan seragam sekolah

"Baiklah setelah kalian berganti baju, bangunlah tenda masing masing. Didalam tenda, akan ditinggali maksimal 3 orang. Untuk menghemat tempat!" Kata Aizawa panjang lebar.

Setelah itu, para murid bubar dan melakukan apa yang dikatakan tadi.
Para wanita berganti baju di dalam bus, lelakinya berganti baju di dekat air terjun Disana ada yang mandi juga membuat para guru puyeng.

Ya iyalah puyeng disuruhnya cuma ganti baju malah mandi,pas disuruh mandi ntar malah ganti baju. Itu termasuk definisi dikasih hati mau nya jantung, dikasih jantung maunya hati gak sih?.

Aizawa juga melihat anak didiknya bergetar karena kedinginan sehabis mandi, hal itu membuatnya kesal ngejitak murid sendiri dosa gak sih? Pikirnya.

Beberapa dari mereka terkena ocehan, nasihat dan ceramahan.

"Kalian ini mengerti bahasa saya kan? Saya kan cuma nyuruh ganti baju malah mandi" oceh Aizawa.

Setelah beberapa saat, berdirilah tenda di sana. Tempat class 1A dengan kelas lain berbeda, semua tenda yang didirikan berjejer membentuk lingkaran dan ditengah nya di taruh beberapa kayu dan ranting untuk membuat perapian.

Tenang saja mereka tidak menebang pohon, itu dihasilkan oleh qruik milik Momo dari kelas 1A. Emang qruik nya serba guna permirsa, horkay mah bebas euy.

Biar aku kasih tau siapa saja kelompok didalam tenda tenda kelas 1A

-Tenda 1
•Uraraka
•Tsuyu
•Mina

-Tenda 2
•Momo
•Hagakure
•Jirau

-Tenda 3
•Midoriya
•Todoroki
•Bakugou

-Tenda 4
•Mineta
•Shoji
•Ojiro

-Tenda 5
•Kouda
•Satou
•Sero

-Tenda 6
•Aoyama
•Kirishima
•Denki

-Tenda 7
•Aizawa
•Lida
•Tokoyami

Sekian....

Sedangkan class 1B

-Tenda 1
•Tokade
•Kodai
•Kendo

-Tenda 2
•Komori
•Tsunotori
•Shiozaki

-Tenda 3
•Shoda
•Shishida
•Tsuburaba

-Tenda 4
•Monoma
•Tetsu tetsu
•Honenuki

-Tenda 5
•Rin
•Yanagi
•Bondo

-Tenda 6
•Kaibara
•Kamakiri
•Awase

-Tenda 7
•Fukidhasi
•Kuroiro
•Sekijiro Kan

Sekian...

Dan dua murid tambahan, Yaitu Shinsou dan Hatsune. Mereka membuat tenda mereka sendiri, Hatsume bergabung dengan lingkungan class 1B. Sedangkan Shinsou bergabung dengan lingkungan class 1A.

Kenapa? Karena ditakutkan adanya vilain yang menyerang dan dua orang itu dijadikan sasaran pertama, setidaknya mereka bisa dilindungi kalau ada didekat mereka.


Sekarang kita beralih ke Tenda 3, tempat Midoriya, Todoroki dan Bakugou beristirahat.

Midoriya dipeluk Todoroki dari belakang dan dipeluk Bakugou dari depan, jadi dia hangat depan belakang.

So sweet sangat, dari luar Uraraka dan Mina mengintip dan sesekali mengabadikannya dengan foto. Maklumin mereka fujoshi, sama kaya kita kita yang lagi baca.

Midoriya lalu membuka matanya, mengerjapkannya beberapa kali dan menyesuaikan cahaya yang masuk.

"Oi Deku bangun Napa, kalo tidur jangan kaya orang mati. Dibangunin gak bangun bangun!" Oceh Bakugou.

Setelah bersiap mereka beranjak ke lapangan yang telah disiapkan untuk berlatih, Disana murid murid sudah berbaris rapih. Kalo kata Kirishima 'mereka tuh kaya lagi latihan militer', padahal bener.

"Disini kalian akan berlatih dengan partner kalian sendiri, partner kalian cukup 1 orang saja. Disini kalian akan mengembangkan qruik kalian bersama partner kalian, kalian juga bisa menggabungkan kekuatan atau qruik kalian dengan partner kalian" ucap Aizawa panjang lebar . Disini kebanyakan kata kalian nggak sih? :V

"Saya akan umumkan acak partner kalian" kata Aizawa sekali lagi.

Didepannya terdapat mangkuk berisi kertas yang digulung.

Mulailah dibaca dari kelas 1A, yakni:

•Bakugou-Todoroki
•Midoriya-Lida
•Uraraka-Mina
•Momo-Satou
•Kirishima-Ojiro
•Shoji-Tsuyu
•Hagakure-Kouda
•Aoyama-Tokoyami
•Sero-Mineta
•Shinsou-Aizawa

Dan untuk kelas 1B diumumkan oleh wali kelas mereka sendiri.













Bersambung....
Maap kalo ada typo, saya double up nih.... Gapa yang baca cuma sedikit, daripada gak ada yang baca. Buat yang vote makasih ya 🤭

👇🗿💅Vote

Love ClassroomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang