Hira adalah seorang Cleaning service di sebuah sekolah menengah atas khusus pria. Ia selalu bertugas untuk membersihkan kamar mandi dan asrama pria. Hira selalu menggunakan masker serta kaca mata ketika ia sedang bertugas, sehingga para murid disana menganggap Hira adalah seorang wanita tua padahal ia adalah seorang remaja perempuan berumur 19 tahun yang cantik.
Pada suatu hari saat Hira membersihkan toilet pria yang ada di sekolah itu, ada sekumpulan anggota tim baseball memasuki toilet itu, Hira yang sedang fokus membersihkan Urinal tidak menyadari kedatangan mereka. Sehingga ada beberapa pria yang sedang buang air kecil di sampingnya. Saat menyadarinya, Hira sangat kaget melihat 2 kelamin pria yang ukurannya Wow. Saking kagetnya Hira berlari keluar tetapi ia menabrak seorang pria. Kacamata dan masker Hira terlepas. Pria yang menabraknya tadi langsung terpesona dengan kecantikannya. Hira yang terburu-buru langsung berlari keluar dari toilet itu menuju ke ruang kebersihan.
⬆Urinal
Sorenya Hira bertugas untuk membersihkan asrama pria, ia membersihkannya satu persatu. Butuh banyak waktu untuk Hira menyelesaikannya. Ia akhirnya beristirahat di sebuah kamar, ia merebahkan tubuhnya di sebuah kasur. Mungkin karena ia sangat letih ia sampai ketiduran. Malam pun tiba, para murid memasuki kamar asrama mereka, tak terkecuali kamar yang sedang ditiduri Hira. Ada 3 orang pria memasuki kamar yang hira tiduri. Mereka sangat kaget melihat seorang gadis cantik sedang tidur dikamar mereka. Pikiran kotor terlintas di benak mereka.
"Gilaaa bro body nya," ucap si pria A.
"Njir... Lihat TT nya. Gede bet, jadi pengen ngukur pake tangan," kata si Pria B.
"Bilang aja lu pengen remas-remas manja tuh TT, gw juga penasaran sama ukurannya, hehehe," ucap si pria C.
"mumpung lagi tidur, gimana kalau kita coba," ucap si Pria A sambil smirik.
"Sabi kali ah. Udah lama gue ngewe. Kont*l gue udah gatel pengen nusuk ntuh lobang," ucap pria B.
"Njirr... Jadi ikut sange juga gw bro," ucap pria C sambil tersenyum miring.Mereka bertiga berjalan mendekati Hira, Pria A membuka seragam Hira dengan hati-hati.
"Gila Gede bet, jangan jangan ada susu nya nih, jadi pengen nyoba," ucap pria A sambil melihat ke TT yang hanya terlapis BH berwarna putih.
"cepetan buka BH nya," ucap pria C. Pria A membuka BH Hira, setelah terbuka, pria A dan C meremas 2 gundukkan itu. Hira masih tertidur pulas, seakan tidak terjadi apapun.Pria B membuka celana Hira secara perlahan, dan hanya meninggalkan celana dalam berwarna putih. Pria A dan C masih asik memainkan punting Hira dengan tangan mereka.
"bro... Punting nya jadi keras, jadi pengen gw emut," ucap pria A, dan langsung mengulum TT Hira. Pria C juga ikut mengulum TT Hira, mereka menyedot dan menggigit kecil punting Hira, hingga si empunya Mendesah pelan.
Pria B memandangi kemaluan Hira yang masih tertutup CD, dan mendekatkan wajahnya ke sana. Lalu mengecup kemaluan Hira. Setelah mengecupnya, pria B mengedus endus kemaluan Hira dan memainkan klitorisnya dari luar CD. Tak sampai disitu, pria B membuka celana dalam Hira dan mencampakannya ntah kemana. Kini tubuh Hira sudah telanjang bulat di delan 3 pria.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot 1821+
Short StoryMau bagi-bagi dosa. sini yang mau merapat. Gratis, dosa nya tanggung masing masing loh