8. kembalinya sunghoon

308 65 0
                                    

Hari ini aku sekolah seperti biasa.aku sedang berjalan menuju kelasku aku menengok kanan dan kiri,aku sendiri,karna hari ini jungwon terlambat bangun,ia menyuruhku untuk berangkat terlebih dahulu.sunghoon,ia masih berada di gelangku,mungkin ia sedang tidur..

Saat aku berjalan ada sebuah lorong yang sangat gelap,itu bukan mengarah ke kelasku tapi sepertinya ada sesuatu yang aneh disana,terdengar banyak teriakan dari sana,apa itu siswa?tidak ini masih sangat pagi,tidak mungkin ada banyak siswa di sana,aku melangkahkan kakiku ke arah lorong itu,aku dapat merasakan ada energi besar di sini,jantungku terasa sakit.tapi lorong apa ini?

Tap! Tap!

"lo ga boleh masuk ke sana bawa sunghoon"dia jay,dia mengangkat tangan kananku dimana gelang berisi sunghoon di dalamnya.

"kenapa?"tanyaku

"pintu dimensi lain, orang awam yang lewat dia ga akan masuk ke dimensi itu,tapi kalo orang kaya lo lewat lo bakal pindah alam. dan sekarang lo bawa sunghoon,sunghoon ga boleh lo bawa ke alam mereka,dia bakal mati!"ucap jay

Aku memundurkan kakiku beberapa langkah.

Tes! Tes!

Ah tidak!ada makhluk jahat yang mengambil energiku.kenapa aku tertarik ke sana?!jay mengambil sesuatu dalam tasnya,itu garam!ia melemparkan beberapa garam ke sana lalu menariku pergi dari sana.

Kini aku sedang berada di sebuah toilet di sekolahku,aku membersihkan darah di hidungku,benar benar hantu bodoh!brani braninya dia mengambil energiku!

Jay ternyata tau banyak tentang hal seperti itu.dia bahkan terlihat lebih kuat dariku.aku keluar dari toilet itu setelah selesai.tidak ada jay disini,ia sudah ke kelas dahulu mungkin.

Brug!!

"maaf gua ga sengaja!lo gapapa?!"

Argh!!!aku tidak ingin emosi di pagi hari seperti ini!anak basket yang menabraku,dia ting-

"Jake?!"dia sangat mirip dengan jake!!!sungguh!!

"lo kenal gua?ah... Gua minta maaf gua harus cepet cepet sekarang gua pergi dulu,siapa nama lo?lee hyera.. Ah lo satu angkatan sama gua!gua bakal nemuin lo nanti!!sekali lagi gua minta maaf!!"ucapnya sambil berlari.

"hyera!!!!!lu masih disini?!perasaan lo udah berangkat dari tadi deh"ucap jungwoon.

"Jake won.. Gua liat jake!"ucapku menatap jungwon

Jungwon merangkulku,dia hanya mengangguk ngangguk dikira aku berbohong mungkin.tapi benar tadi itu jake dan dia juga mengiyakan ucapanku,namanya benar jake?!

"ah ya,ada pintu ke alam lain di bawah,gua hampir masuk kesana tadi"ucapku

"emang ada pintu pintu kaya gitu ya?"tanya jungwon

Aku mengangguk

"mau coba masuk?"tanyaku pada jungwon

"kuy"

Setelah itu aku hanya tertawa sepanjang jalan dengan jungwon,saat sampai kelas aku tak sengaja berkontak mata dengan jay,aku teringat akan mengembalikan sunghoon ke badanya sepulang sekolah.

"teman lo setuju bakal balik ke badan dia lagi nanti pulang sekolah"ucapku pada jay

"dimana dia sekarang?"tanya jay

Aku menunjukan gelangku.

"lo ga bakal bisa manggil dia karna dia bukan setan,nanti juga bakal keluar sendiri,intinya pulang sekolah tunggu gua,dia minta waktu dia buka mata yang dia liat pertama gua"ucapku

Jay terlihat tidak perduli dengan ucapanku,aku memilih untuk meninggalkanya.tiba tiba ada 2 anak konten kreator itu datang lagi.sikapnya random sekali..

Spirit Seeker | Enhypen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang