Rp Chensung 7

354 28 2
                                    

"Ya kenapa sayang? Mau lagi? "

"Nooo, Lele masih sakit Icung" Ucap Chenle sambil merengut lucu.

"Icung? "

"Hehe, panggilan Lele untuk Icung. Bagus kan? "

"Ya apapun untuk mu sayang" Ucap Jisung sambil mengelus surai lembut Chenle.

"Icung" Panggil Chenle pelan.

"Iya Le? "

"Boleh Lele minta peluk? " Minta Chenle pelan sambil merentangkan tangan nya.

"Tentu hmm" Ucap Jisung sambil membawa Chenle ke pelukan nya.

"Hangat" Gumam Chenle lalu menutup mata nya pelan, tertidur. Jisung yang tersadar bahwa Chenle tertidur mengatakan wajah cantik itu pelan.

"Mimpi indah sayang" Ucap Jisung lalu mengecup kening Chenle dan membaringkan badan Chenle ke ranjang.

🐭🐬🐭🐬🐭🐬

"Jisung" Ucap Jaemin saat melihat Jisung yg keluar dari ruangan Chenle. Jisung melihat di sebelah nya juga ada Renjun.

"Oh Renjun hyung? Kapan datang? " Tanya Jisung bertanya pada Renjun tanpa memedulikan sapaan Jaemin.

"Barusan, mana kekasih mu? " Tanya Renjun.

"Di dalam hyung, dia sedang tidur" Jawab Jisung sambil menunjuk ruangan Chenle.

"Bagaimana wajah nya? Siapa nama nya? " Tanya Renjun lagi bertubi-tubi.

"Sangat manis, nama nya Zhong Chenle dan akan berganti menjadi Park Chenle"

"Ya ya terserah mu saja Park" Ucap Renjun kesal sambil memutar bola mata nya. Tiba-tiba ponsel di saku Jisung bergetar membuat Jisung mengeluarkan benda pipih itu. Tertulis nama Choi Gyu di layar ponsel nya membuat dia segera mengangkat nya.

"Ya ada apa lagi? "

"Bagaimana keadaan nya? Apa kata dokter? "  Tanya Beomgyu tanpa basa-basi.

"Dia hanya perlu opname beberapa hari"

"Syukur lah, karena kau kekasihnya, aku ada tugas untuk mu"

"Katakan saja"

"Penjarakan ayah sialan nya itu. Aku dendam pada nya"

"Akan kulakukan, kau tenang saja"

"Baiklah, aku pergi dulu. Jaga lumba-lumba ku baik-baik ingat! "

"Ya tentu saja"

"Siapa itu? " Tanya Renjun saat Jisung memutuskan panggilan telepon nya.

"Teman Chenle"

"Oh teman nya. Aku lapar" Ucap Renjun pada Jaemin yang sedari tadi hanya menyimak saja.

"Baiklah sayang kajja kita ke kantin" Ucap Jaemin sambil menggandeng tangan Renjun. Saat mereka akan berjalan, ada yg memanggil nama Jisung keras.

"Jisung! "

🐭🐬🐭🐬🐭🐬

Hai guys, Nara is back. Maaf lama nggak update. Sibuk rl sih

Jujur sih gue masih mikirin konsep Jisung yang cosplay pemain bola itu

Rp :> JichenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang