jawab Qna

503 37 0
                                    

Ya! Balik lage:v Karna hari ini tanggal 5 nov, ultah auth jadi auth bakal up jawab Qna atau tantangan dari kalian.

Yang pertama dari kangbacabookyaoi
Ini dare gays

1.suruh indo cium bibir Haremnya

Muehehehehe

" OGAH ANJENG " Teriak Indo

Harus!

" OGAH! AMIT AMIT CEBONG MONYET! GAK MAO mphh- " Indo membelalak Terkejut Karna Neth mencium nya.

' SEJAK KAPAN ANJIR NETH DISINI?! ' Batin Indo, indo memejamkan matanya " mmhh..Ahh Neth- " Ucap indo di sela Ciuman nya.

Neth melepaskan Ciumannya Melihat wajah Indo yang Merona Dan membuka mulutnya dan Mengeluarkan Suara yang indah menurutnya, Membuat Dia Ingin menerkam Indo.

" Ahh..Hahh..hah.. "

Kok yang Dateng Neth doang anjir perasaan gua nyuruh Si Rika semua Harem..trus juga kan seharusnya yang nyium indo bukan Harem nya..Bodo lah.

Lia melihat Handphone nya

2. Indo pake baju maid di depan Harem

Lia Menelpon Rika

Rika..

Ya?

Panggil semua Harem indo GC

Oke

Piipp..

Indo..

Indo dan Neth Menoleh ke Lia yang sedang duduk Santai

Lu di suruh pake baju Maid sama Readers..

' untung lu warga gua anjg- ' " Lia.. Lain kali jangan Open Dare plis gua tersiksa "

Emang itu tujuan gua Open dare. Dan Readers juga pengen liat lu kesiska.

' BANGSAT '

" Lakuin Ya Indo~ kalo kamu gak lakuin " Indo menunggu Lanjutan Ucapan Neth tapi bergidik ngeri setelah Melihat Senyuman Aneh dari Wajah Neth.

" B-Baiklah.. " Pasrah Indo, Indo Berjalan Ke arah Lia dan mengambil baju maid, menatap tajam ke arah Lia lalu mengganti baju di Toilet Umum...

Selain Tunggu Indo ganti baju mending Lu Samperin Harem indo yang lain nya Neth

" G, Gua pengen jadi Negara yang pertama Ngeliat indo pake Baju maid " Ucap nya

Serah lu dah bgsd

Sekitar 2 menit Indo belum keluar dari Toilet Umum dan Semua Harem indo sudah mengumpul.

" Ngapain kesini? Jarang banget ngumpul " Heran Russia

" Iya, terakhir kali kesini Di kasih Dare " Lanjut Portugal

" Emang iya bodoh, indo sedang ganti baju "

" Baju? "

Yap, baju Maid

Seketika Para Harem Lantas melihat Ke Toilet dimana indo mengganti baju.

1 menit setelah nya, keluarlah indo Memakai Baju maid dengan tambahan Ekor kucing dan Telinga Kucing. Terdiam sebentar Karna Melihat semua Harem nya datang dan Melanjutkan jalan nya.

" Indonesia~ Kau terlihat sexy memakai Itu~ " Ucap Japan

Sementara N.K menyeringai penuh arti:)

Tahan Nafsu kalian Para Seme..indo masih harus menjalan kan Dare nya..

3.indo Cium EU

Seterahkan dimana Aja?...oke baiklah

Countryhumans Indonesia And HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang