--Vrene (V dan Irene)—
Irene POV
Semua orang tahu fakta tentang bagaimana ketika dua orang yang saling jatuh cinta akan diberi banyak masalah untuk diuji besar rasa cinta dan perjuangan kedua belah pihak. Rasa cinta yang seharusnya terasa manis, penuh dengan tawa, senyuman dan ciuman kasih sayang harus ditutup dengan penghalang yang menyakitkan untuk seorang Bae Joohyun. Aku yang harusnya adalah perempuan yang kuat sebagai leader, kakak yang baik dan terasa seperti teman harus menahan tangisan dan rasa sakitnya saat pasangan yang sudah bersamanya selama 2 tahun itu harus berakting dengan idol perempuan lain di atas panggung. Yang lebih menyakitkan untukku bukanlah tentang dia yang harus berakting dengan perempuan lain, tapi bagaimana akting yang ditunjukkan olehnya terasa seperti nyata dimataku. Aku tidak tahu apakah aku bisa mempertahankan hubungan ini.
"Kenapa harus dia dan bukan aku, Taehyung-ah?" Irene berusaha untuk tidak menunjukkan rasa sakitnya dengan menunjukkan wajah datar ketika melihat Taehyung atau yang biasa dipanggil V BTS sedang berakting dengan Jisoo Blackpink diatas panggung dengan beberapa idol lain. Satu persatu member Red Velvet akan bergantian melirik ke arah Irene untuk memastikan ekspresinya tapi Irene selalu bersikap bahwa dia baik-baik saja.
"Sampai kapan aku harus mempertahankan hubungan kita, Taehyung-ah? Ini bahkan sudah hampir anniversary ke-3 dan kamu terus memintaku bersabar." Irene harus menarik nafas dalam ketika melihat V memandang Jisoo dengan tatapan hangat yang hanya diarahkan padanya. Dia tidak tahu harus sampai kapan menahan rasa sakit ketika melihat seluruh berita di internet tersebar tentang gosip bahwa pacarnya V terlihat lebih cocok dengan orang lain daripada dia. Dia bahkan harus berakting dihadapan pacarnya sendiri ketika V bertanya tentang keadaannya saat skandal tentang V memenuhi seluruh media. Dan Irene terus mengatakan bahwa dia baik-baik saja walaupun hatinya terluka.
"Haruskah aku mengakhiri hubungan kita, Taehyung-ah? Haruskah aku melepaskan kebahagiaanku sekarang?" Irene berusaha untuk tidak fokus dengan drama kecil dipanggung dan lebih memilih fokus dengan menghafal koreo lagu barunya yang akan dibawakan pertama kali di award kali ini.
,
Irene ingat dengan sangat jelas bagaimana hubungan mereka bisa terjalin sebelum dia mulai menyadari bahwa semua hal ini justru menyakitinya. Sejak awal debut, dia tahu kalau Red Velvet menarik perhatian banyak orang termasuk grup lainnya. Dia ingat dengan kepribadiannya yang pendiam dan terkesan dingin, biasanya bukan dia yang mendapatkan teman baru dari grup lain melainkan Joy atau Seulgi. Bahkan Wendy mudah mendapatkan teman dengan sikapnya yang sangat baik tapi dia butuh beberapa kali bertemu untuk mulai berbicara dengan santai.
"Saat itu aku tidak tahu kalau aku akan mencintaimu sebesar ini." Irene mengingat bagaimana Taehyung dengan wajah malu dan sedikit takut berusaha untuk meminta kontak Irene karena dia satu-satunya member di red velvet bahkan setelah Yeri datang yang nomornya tidak dimiliki oleh member BTS itu. Dari saat itulah kedekatan antara kedua grup membuat mereka semakin akrab bahkan hinga berani saling menyapa di belakang panggung dan saling mengunjungi waiting room satu sama lain.
"Aku ingat bagaimana kamu merasa jealous karena aku lebih dekat dengan Seok Jin dan Yoongi yang pendiam." Irene selalu ingin tertawa setiap kali dia mengingat bagaimana Taehyung berusaha menarik perhatiannya. Dia bahkan berusaha mencari tahu hal yang disukai Irene agar bisa berbicara dengan lama tanpa Seokjin atau Yoongi karena kedua member tertua BTS itu sangat nyaman dengan Irene untuk bertukar resep makanan dan bagaimana mereka harus mengurus membernya.
"Seandainya saat itu aku menolak pernyataan cintamu, apakah kamu akan tetap berusaha atau langsung beralih ke perempuan lain?" hal yang membuat semua orang kaget adalah Taehyung yang terkenal agak tidak sabaran rela mendekati Irene dengan berbagai cara hingga sekitar 1,5 tahun baru menyatakan perasaannya dengan momen romantis diantara keduanya. Irene yang saat itu juga mulai menyukai Taehyung lebih dari seorang adik laki-laki langsung menerima dan berusaha untuk memberitahu Taehyung untuk tidak menunjukkan perasaannya dihadapan semua orang. Karena Irene yang paling tahu bagaimana ekspresif V ketika diatas panggung dan dibelakang panggung tanpa menyadari adanya kamera. Dia tidak ingin karir keduanya hancur karena hal ini diawal tahun debut mereka.
YOU ARE READING
They Don't Know About Us (Series)
RomanceDalam series ini akan ada bermacam-macam ship yang ada didalam BangtanVelvet ship dan tidak hanya yang terkenal melainkan juga ship langka. Setiap chapter akan berisi satu cerita one shot yang terinspirasi dari sebuah lagu dan akan bagus jika menden...