--Wenga vs Wenhope (SugaxWendy vs JhopexWendy)—
Jhope POV
Hari ini adalah acara award yang diselenggarakan di Seoul setelah pandemi yang berlangsung selama 3 tahun. Hampir semua grup diundang untuk datang dan perform terutama untuk grup dan penyanyi besar tak terkecuali BTS dan Red Velvet. Stadion terbesar di Seoul terasa penuh dan sesak dengan banyaknya orang yang datang untuk menunggu setiap penampilan karena mereka merindukan melihat idola mereka tampil. BTS yang harus tampil di urutan terakhir dengan besarnya popularitas mereka hanya bisa menunggu di kursi tunggu tepat di samping panggung sambil memperhatikan fans, kamera dan performance. Jhope atau Hoseok yang sejak awal sangat bersemangat untuk tampil tampak tidak peduli ketika dia menunjukkan bahwa dia menikmati satu persatu performance.
"Performance selanjutnya adalah girl group, Red Velvet..." suara teriakan dari host yang membawakan acara membuat Hoseok sempat membeku dalam sedetik kemudian kembali mengatur ekspresinya dengan senyum cerah diwajahnya.
Dari dalam lubuk hatinya, Hoseok tahu kalau dia bereaksi bagus ketika Red Velvet sedang tampil itu akan membuat rumor atau video banyak bermunculan tentang kedekatannya dengan member Red Velvet. Tapi dia sejak awal tidak terlalu peduli dengan rumor karena semua fans yang menyukai BTS dari awal tahu kalau dia memang dekat dengan semua member Red Velvet. Dia bahkan menjadi satu satunya member BTS yang berani menyapa member Red Velvet didepan kamera walaupun tidak ada yang pernah menyadari kalau dia menyukai salah satu member Red Velvet, Wendy atau Son Seungwan. Tidak ada satupun orang yang tahu bahkan membernya karena dia selalu menyembunyikannya dengan rapi.
"Hari ini kamu sangat cantik, Seungwan-ah." Hoseok hanya bisa tersenyum tipis saat melihat part Wendy ditengah menonton Red Velvet sedang tampil. Hoseok melirik ke arah membernya yang juga sedang menikmati terutama Suga atau Yoongi yang terlihat sangat serius memperhatikan layar. Dia berusaha untuk tidak merasakan iri dan cemburu tapi dia tahu kalau dia hanya bisa diam karena sahabatnya Wendy dan membernya Yoongi sudah dating selama setengah tahun tanpa diketahui oleh media. Hoseok justru merasa kalau sikap Yoongi dihadapan Seungwan bisa membuat mereka ketahuan, karena Yoongi selalu serius memperhatikan Seungwan dan mencoba menghindari tatapan dari pacarnya.
"Kalau saja aku yang mengungkapkan perasaanku duluan, apa kamu juga akan bahagia seperti itu, Seungwan-ah?" Hoseok menutupi kepedihan hatinya dengan bertepuk tangan dengan semangat ketika Red Velvet menunjukkan performance yang menakjubkan. Bahkan Hoseok bisa melihat bagaimana Yoongi yang duduk diujung sofa tersenyum lembut melihat part Seungwan ketika menari dan bernyanyi.
"Aku yang paling mencintaimu, aku yang paling dekat denganmu tapi sejak awal aku tahu kamu tidak pernah melihatku seperti itu." Hoseok menunjukkan wajah paling senang saat performance Red Velvet selesai sekalipun hatinya sakit sekali saat mengetahui kalau Wendy dan Yoongi sempat eye contact selama beberapa detik sebelum Red Velvet kembali ke belakang panggung.
Sepanjang jalannya acara Award, Hoseok merasa setengah fokus dan tidak karena posisi duduk BTS dan Red Velvet bersebelahan sofa yang hanya terpisah dengan jalan besar sebagai tempat keluar masuk para artis. Dia bisa memperhatikan ketika Yoongi dan Wendy saling melempar senyum saat mereka tidak sengaja bertatapan atau bagaimana mereka saling melirik ketika yang lain sibuk mengobrol dengan teman-teman idol mereka. Hoseok berusaha untuk tidak melihat ke arah kedua pasangan itu tapi dia senang melihat senyum Wendy walaupun itu tidak ditujukkan untuknya.
"Selama kamu sudah bahagia dengan pria pilihanmu aku bahagia, Seungwan-ah. Walaupun aku tetap ingin berharap kalau pria itu aku." Hoseok mengalihkan fokusnya dari Wendy ke performance dari banyak hoobae-nya sambil sesekali mengobrol dengan Jimin yang duduk disebelahnya. Dia tahu kalau hatinya masih sakit tapi dia tidak ingin seseorang tahu kalau dia terlalu melirik ke arah Red Velvet.
YOU ARE READING
They Don't Know About Us (Series)
RomanceDalam series ini akan ada bermacam-macam ship yang ada didalam BangtanVelvet ship dan tidak hanya yang terkenal melainkan juga ship langka. Setiap chapter akan berisi satu cerita one shot yang terinspirasi dari sebuah lagu dan akan bagus jika menden...