2. Dunia Underworld

4 1 0
                                    

*Present : Kerajaan Underworld*

"Raja yakin dengan rencana ini, apakah kita bisa menguasai Dunia Manusia? Apalagi manusia sekarang sudah mulai mengenal kelemahan kita." tanya Cullen tidak yakin kepada Raja Nicholas.

"Tentu saja, aku yakin sangat. Lagipula hal ini sudah pernah dilakukan oleh jaman buyut kita semasa hidupnya dan berhasil. Tidak hanya itu saja, manusia juga gampang sekali tergoda dengan yang namanya harta duniawi." Jawab Raja Nicholas, pemimpin Raja Underworld.

"Terus apa hubungan manusia dengan buku ini, yang Mulia?" tanya Mr. Wolf, salah satu perwakilan dari bangsa Werewolf.

"Tentu saja ada. Tanpa buku ini para manusia itu tidak akan pernah kenal yang namanya kehidupan yang sebenarnya. Kehidupan yang merupakan harapan dan keinginan para manusia disana. Keadilan, kedamaian, kesejahteraan, dan sebagainya. Itu yang mereka inginkan dan... terkabul berkat buku ini. Buku yang membuat para manusia hidup sesuai dengan apa yang mereka inginkan." Jawab Raymond. Salah satu putra mahkota Kerajaan Underworld dan merupakan anak dari Raja Nicholas sekarang ini.

"Berati tanpa sadar para manusia itu tuakluk pada kita. Lewat benda ini. Sungguh menarik sekali." Kata Mr. Lizard salah satu Bangsa Orc.

"Tentu saja. Ketika manusia percaya dengan buku terkutuk ini maka dengan mudah kita mendapatkannya." Kata Raja Nicholas dengan bangga karena ada yang sepemikiran dengan dirinya.

"Tapi, caranya bagaimana? Meskipun Dunia Underworld gerbangnya sudah terbuka tapi bagaimana dengan gerbang Dunia Manusia? dan bagaimana kita mengirimkan buku ini ke Dunia Manusia? itu sangat susah. Belum lagi ada rumor mengenai mahluk mengerikan itu." kata Mr. Hans yang berasal dari Bangsa Elf.

"Betul sekali. Apalagi sekarang mahluk itu selalu ada dimana-mana yang membuat pasukanku ketakutan sangat dan sangat berkurang, ugh." Tambah Mr. Rat dari bangsa Goblin.

"Yup benar sekali yang dikatakan dia. Aku dan pasukanku saja hampir dibunuh olehnya saat perang melawa bajak laut." Tambah Mr. Danny, seorang kapten laut dari bangsa Vampire.

Begitu seterusnya sampai satu ruangan benar-benar heboh dan berisik mengenai mahluk mengerikan yang mereka bicarakan. Seperti diserang mendadak, hampir mati dibunuh, dan masih banyak lagi. Belum lagi ancaman-ancaman lainnya yang membuat mereka takut menghadapinya. Tapi sayangnya hal itu tidak berlaku bagi Mr. Brown, seorang bangsawan Vampire yang hidupnya sudah sangat lama dibanding semua mahluk yang ada diruangan ini.

"Jangan kau dengarkan apa kata mereka, Pangeran Hirskely. Itu semua hanyalah hoax." Kata Mr. Brown yang asyik makan kue donatnya yang dia ambil disaku jasnya.

"Memang seperti apa mahluk mengerikan itu?" tanya Hirskely penasaran. Seorang pangeran dari Kerajaan Angels Underworld. Tidak hanya itu saja dirinya juga merupakan musuh bebuyutan Raymond dan keluarganya yang terkenal sangat keji, dan sadis.

"Mahluk itu sebenarnya tidak mengerikan. Hanya saja dia ingin mendapatkan informasi apa yang dia inginkan." Jawab Mr. Brown yang masih asyik dengan donatnya.

"Informasi? Maksudnya?" tanya Hirskely penasaran.

"Informasi mengenai kematian keluarganya. Ya semacam balas dendam." Jawabnya lagi.

"Tapi aku penasaran paman. Bukankah paman..."

"Kau akan mengetahuinya saat dirimu bertemu langsung dengannya." Ujar Mr. Brown selesai makan donatnya.

"Maksudnya?" tanya Hirskely dalam hati.

Hirskely mungkin sedikit penasaran dengan perkataan Mr. Brown yang sangat pelit memberikan informasi. Apalagi informasi ini. Informasi yang sulit ditebak oleh banyak orang layaknya puzzle. Jika ingin mendapat informasi darinya harus ada bayarannya seperti ayam, ikan, dan sebagainya yang berkaitan dengan daging hewan. Sebab kalo makanan selain itu dia akan menolak mentah-mentah. Meskipun dipaksa pasti tidak akan pernah mau.

Bunga Mawar Hira (Season 01)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang