[ Genre : Horror, Thriller ]
Special Halloween AU
⚠️ Tags: 🔞18+ for olcutism, detailed chanting, harsh words, murder, spell, first pov, hostage, gore, blood, MCD, etc.
⚠️ WARNING: This is just an AU, fan fiction, not true, & imaginations! Please refrain and skip this story, if this is not your cup of tea :) Thanks!
⚠️Mohon diingat sekali lagi, ini hanya imajinasi dan fiksi. Jangan diikuti. Jangan dibawa ke dalam real life. Sedikit pun tidak ada sangkut pautnya. Kalau mudah terpengaruh, silakan mundur.
***
Synopsis: Olkutisme selalu mengalir pada darah keluarga Ruangroj. Penyembahan, buku-buku sihir, dan merapal adalah keahlian kami. Aku—Prachaya Ruangroj—tidak pernah ambil pusing perkara ini, meski aku tak pernah menganggapnya main-main. Tapi karena dia, aku rela mencobanya. Karena dia yang tidak mau patuh. Karena dia yang melarikan diri. Karena dia Perawat Sangpotirat. Dan tentunya, karena aku yang mencintainya dan ingin memilikinya. Sepenuhnya.
***
Atas namanya, Jingga di atas kelabu.
Hari ini kutegaskan bahwa catatan kakek buyut yang kutemukan beberapa hari lalu berhasil! Meski sepertinya ada beberapa bahan yang kurang dan takaran yang salah... Ada juga huruf dan pelafalan yang kutafsirkan sendiri... Yah, tetap saja intinya berhasil!
Kurasa memang keturunan Ruangroj memiliki keahlian okultisme yang sama.
***
Bahan yang perlu disiapkan:
1) Kupu-kupu hitam
Tangkap sewaktu ia masih hidup. Masukkan ke dalam botol dan tutup rapat. Ikat tutupnya dengan tali dan bungkus botolmu dengan kain hitam.Catatan: *Kalau tidak bisa menemukan kupu-kupu hitam, tangkaplah kupu-kupu dengan warna apa pun. Ingat, harus hidup! Tuangkan tinta hitam ke dalam botolmu. Kemudian lakukan hal yang sama seperti titah nomor 1.
2) Gembok, rantai, tali, apa pun untuk mengikat
Khusus untuk kasusku, aku perlu banyak rantai. Kalau tidak, ia akan kabur. Sebenarnya cukup gunakan beberapa yang kau perlukan.3) Darahmu dan darahnya
Ya, untuk mengikat perjanjian saja sih. Seperti biasa.Yang perlu dilakukan:
1) Ikat mereka dengan rantai atau tali yang kau siapkan. Kalau kesulitan, lakukan sedikit pemaksaan entah dengan cara apa.
2) Kurung di dalam kamar tidurmu. Rebahkan di atas ranjangmu. Kunci kamarmu dengan rapat dan rantai pada gagang pintunya.
3) Jangan lupa ambil darahnya, kau memerlukannya.
***
Ini salinan yang kubuat, jadi kalian tak perlu repot-repot datang ke orang pintar hanya untuk menaruh tenung. Atau mungkin, kalian berniat melakukan hal yang sama denganku? Meneluh orang yang dicintai.
Apa pun itu, ini kutuliskan untuk kalian yang hendak melakukannya. Untuk kalian yang ingin memilikinya.
Tapi sebelumnya, ada baiknya aku peringatkan, bahwa sekali kalian merapal kata pertama dari salinan ini, kalian sudah tidak bisa mundur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Non-Sense [Oneshot Compilations] || Singto x Krist
Фанфик[ AU; Bahasa Indonesia; Singto-Krist Fanfiction ] Update : diusahakan 1-2 minggu sekali "Kalau semuanya sudah tentang kita, aku mau mencoba menuliskan semua rasa dan inspirasiku di sini! Supaya nanti kalau aku membuka buku ini lagi, aku diingatkan k...