Jadilah wanita yang susah di dapatkan dan beruntung dimiliki
(author)
.
.
.Hai apa kabar semua nya semoga baik baik aja ya
Udah siap baca cerita ini?
Komen sebanyak banyak nya ya jika suka cerita qu ini 😗
❄
❄
❄Hai aku cinta, aku anak sulung dari nyokap dan bokap ralat tepatnya almarhum bokap ku , ya dia pergi saat aku masih kelas 3 SD dan dari situ aku di besarin seorang diri oleh bunda .
Aku menetap di Bandung, dengan sejuta keindahan dan ke sejukan udara di sana, membuat aku sangat sangat betah tinggal di sana.
Sekarang aku berada di kelas XI. Ipa³
Aku tinggal di rumah bersama bi Inah, bi inah telah bekerja sama bunda dari almarhum bokap masih hidup. Cuma dia pembantu yang masih bertahan sampai sekarang di rumah ini, bahkan aku dan bunda udah nganggap bi inah sebagai tante dan kakak dari bunda sendiri.Bunda sendiri sering pulang balik keluar kota, biasalah itu semua ia lakukan untuk memenuhi kebutuhan hidup kita.
Cita cita aku sederhana , aku pengen memiliki sok sok figur abang , entah kenapa aku pengen aja gitu di sayang layak nya seorang adik yang di manja oleh abang abang nya.
***
05.15
Tringg tringg tringg
"Halo"
"Halo bi, ini saya Rani" Sahut orang yang berada di seberang sana.
"Ouhh iya nyonya ada apa ya" Sahut bi inah pada Rani majikan nya.
"Cinta nya udah bangun belum bi".
" Belum nya, masih tidur" Sahut bi inah jujur, ya cinta tipikal orang yang sangat sangat susah untuk bangun kalo banguninya harus butuh kesabaran extra.
"Yaudah bi, bangunin dia bilangin nanti telat, dan suruh sholat dulu ya bi".
"Siap nya".
"Iya bi saya kembali bekerja dulu, bilangin love you ke dia dari saya".
" Baik nya "
Begitu lah Rani, walau sesibuk apapun dia, ia akan meluangkan kan waktu nya setiap hari untuk menanyakan keadaan atau mengobrol sebentar dengan putri tunggalnya itu jika Rani sedang berada di luar kota untuk beberapa hari.
Bi inah kembali berkutak katik di dapur untuk membuat sarapan nya cinta sebelum berangkat ke sekolah.
Setelah selesai membangunkan cinta tadi dengan segala kedramaan nya."Pagi bi inahhh" Sapa cinta semangat 45 yang sedang berjalan deket tangga menuju dapur.
"Pagi non cinta" Sahut bi inah dari dapur tak kalah semangatnya juga.
"Langsung sarapan aja neng, itu udah bibi tarok di atas meja sama susu nya juga". Suruh bi inah yang kembali lanjutkan pekerjaan nya.
***
"Woi cinta" Teriak liora sambil pukul agak keras bahu nya cinta,liora teman sekelas nya cinta lebih tepatnya teman se gank nya cinta.
"tubenan cepet lo dateng, biasanya udah bel baru dateng" .
"Yaelah ribet banget sih hidup liora ,cinta dateng cepat salah datang lambat salah, emang cinta selalu serba salah di mata liora ihh". Ucap cinta agak kesal pada liora yang selalu mengoreksi kehidupan cinta.
" Eh santai dong, becanda gue " Jawab liora cengegesan, lalu mencubit pipi berisi cinta.
Mereka berdua berjalan di Koridor sekolah untuk menuju kelas xI. Ipa³
Yang berada di sebelah ujung dekat kelas x. Ips.Cinta dan liora sudah bersahabat sejak mereka kelas 1 SMP selain jarak rumah yang begitu dekat, mereka berdua juga memiliki perilaku yang sama , sama sama baik dan sama sama juga jahil nya.
Apa lagi kalo udah berada di kelas , suasana langsung pecah karena ulah mereka.
Mereka berdua saling menyayangi liora udah menganggap cinta seperti adik nya sendiri begitu juga cinta sudah menganggap liora sebagai kakak nya sendiri meskipun umur mereka cuma berbeda beberapa bulan.
Next ngak?
Spam yang banyak yaa ramein kolom komentar nya cobak :)🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
il you
Teen FictionSeorang anak sulung cantik, tidak terlalu tinggi,sedikit manja dan suka minta traktiran serta semua anak laki laki yang seangkatan dia dipanggil abang agar bisa dapet traktiran. bercita cita ingin memiliki sosok sebuah figur abang meski dia anak pe...