Seorang gadis terbangun dari tidurnya, ketika suara adzan subuh terdengar, bibir nya menyunggingkan senyum sehingga terciptalah lesung pipi yang menawan.
"Alhamdulillah" Ucapnya
Namun sedetik kemudian senyum itu pudar, tergantikan dengan raut wajah kesal di sertai dengan decakan.
"Ck! Baru kemarin senin, sekarang udah Senin lagi".
" Tapi gapapa deh , bisa minta traktiran ke dion kan kemarin dia janji ".sahut cinta lagi dan segera pergi ke kamar mandi untuk bersiap siap mandi dan melaksanakan sholat subuh.
Cinta terpaksa harus memasang alarm HP nya untuk beberapa hari ke depan , di karenakan ia hanya tinggal sendirian di rumah.
Bi inah sendiri sebelumnya minta izin untuk pulang kampung untuk beberapa hari , karena anak nya baru saja wisuda hafiz Qur'an, hebat bukan?!
"Hari ini cinta sarapan apa ya?"
Setelah beberapa detik kemudian berfikir kritis akhirnya cinta memutuskan.
"Ahaaa,,,,,, minta traktiran jamal aja deh nanti".finis nya
Ealah mulai lagi deh kumat nya entah kenapa mengapa dan bagaimana cinta selalu saja minta traktiran kepada teman teman cowok nya.
Semua lelaki di kelas xl.mipa³ dianggap abang oleh cinta, walaupun umur lelaki lelaki itu ada yang berada di bawah usia cinta sendiri.
Kalau di tanya kenapa, pasti jawaban nya
"Ya ngak tau kok tanya saya? "
Becanda dengk. (Author)Cinta sendiri tipikal cewek yang suka minta traktiran ke semua teman teman nya.
Jadi jangan heran.Uang yang di transfer bunda cinta sendiri selalu di tabung dan sebagian nya di gunakan untuk membantu atau ia sumbangkan ke panti asuhan yang berada di dekat daerah rumah nya, tidak pernah absen.
Bukan nya dengki atau gimana cinta sudah terbiasa dari dulu minta traktiran kepada teman teman nya, dan begitu juga sebalik nya cinta tidak ragu untuk mentraktir teman teman yang meminta traktiran, cinta dengan senang hati untuk mentraktir.
So jangan di hujat yaaa
Dia minta traktiran lihat kondisi kok.
( author ) 😉🍜
🥖
🥙06.50
Cinta sampai di sekolah SMA SRIWIJAYA
tempat dimana ia melanjutkan sekolah menengah atas setelah tamat dari sekolah menengah pertama (SMP)."Pagi pak satpam"
"Pagi pak kebun"
"Pagi pak sapu"
Sapa cinta yang baru saja turun dari mobil taxi online, dan hendak memasuki sekolah.
"Pagi juga cintaa"
Sahut serentak ke tiga orang yang cinta sapa barusan.
Semua penduduk sekolah sangat akrab dengan cinta , karena sikap friendly nya ke semua orang orang.
Termasuk juga guru guru yang mengajar mereka mengetahui bagaimana sikap murid satu nya ini.
Mulai dari sikap ceria nya, friendly nya dan sikap bandel nya juga. Kecil kecil cerewet.Tetapi tidak sedikit juga guru yang tidak menyukai cinta
Alasan nya karna cinta jarang serius dalam belajar (karna di seriusin itu berat kamu ngak akan bisa ngangkat?!)Serius mulu kapan happy kiyowokhch nya ya ngak?
Cinta berjalan melewati karidor sekolah untuk pergi menuju kelas xI. Ipa³
"DOORR" Ucap raka memukul pundak cinta dari belakang, dan kemudian beralih merangkul pundak cinta. Yang hanya setengah dari lengan cinta.
" Ehhh babi anying makanya " Latah cinta
"Gila ya, ka, ngagetin cinta aja! Untung ngak bocor nih jantung " Omel cinta yang tampak begitu mengemaskan bagi raka.
"Iya maap maap deh ". Ucap raka menyudahi omelan sahabat yang sudah di anggap adek nya itu.
Raka bersahabat tan dengan cinta dan liora sejak kelas x(10) itu semua terjadi karena mereka bertiga di hukum hormat bendera karena di hari pertama masuk sekolah mereka datang terlambat dan tidak memakai atribut yang lengkap.
" Ehh tidak semudah itu abang! "Sahut cinta mengedipkan sebelah mata nya dan tidak lupa jari telunjuknya menunjuk orang yang berada tepat di depan mata.
Raka menghembuskan nafas berat
" Bau bau pengurasan " Ucap raka sambil melepaskan rangkulan nya dan tidak lupa memainkan expresi wajah kesal nya.
"Hehe,, " Cengengesan cinta sambil melihat kan gigi rapi nya.
"Sumpah nyesel deh, gue ngagetin lo ".
" Jangan gitu dong. Ingat kata bi inaah,,,,,,"ucap cinta mengantung ucapan nya sambil memegang bahu raka.
" Paan "
"Apapun yang terjadi kita harus tetap smile, iiiii"
"Senyum senyum palak lo" Timpal raka lagi dan tidak lupa mendorong agak keras kepala cinta ke depan.
" Udah deh traktir cinta sarapan di kantin cinta laper belum sarapan niehh". Cinta membawa dan menuntun tangan raka menuju kantin yang tidak jauh berada dari tempat mereka sekarang, sambil sedikit berlari kecil.
Mereka sampai dikantin ,cinta dan raka segera duduk di meja favorit mereka bertiga, yang selama kelas sepuluh sampai tamat di klain milik mereka bertiga dan tidak ada orang yang boleh duduk di situ.
Kalau ada yang berani siap siap aja ber urusan dengan raka :v njay
"Sekarang awal bulan ya ka? Tanya cinta yang mana tangannya sibuk main HP sambil melirik sebentar tanggal dan kembali lagi menyaksikan film kartun favorit nya .
BoBoiBoy." Emang kenapa? " Tanya raka balik.
"Gapapa"
Sedetik kemudian
"Mang ucuppp, sinii cinta pengen pesan" Teriak cinta sambil melambaikan tangan ke arah mang ucup yang tengah meletakkan pesanan siswa lain
"Pesen apa neng" Sahut mang ucup sambil berjalan ke arah cinta dan raka
"Nasi goreng satu pake telur dadar, teh hangat satu, batagor satu porsi, somay satu juga, kitela bungkus satu dan gorengan campur campur sepuluh ya mang .
Bungkus ya mang mau cinta makan di kelas nanti soalnya, agar ngak ngantuk "" Busettt banyak bener cill cill " Sahut raka kaget mendengar pesanan cinta yang di luar pikiran nya.
"Gapapa lah sekali kali "
Ucap cinta enteng dan kembali menonton film kesayangan nya.Sementara raka hanya bisa berdiam di tempat sambil melihat kan raut wajah tertekannya. yang mana sesekali di lirik cinta sambil melihat kan cengegesan andalan nya.
Haii prenn author apthudettt niehh
Next ngak?
Beri saran nya sabi lahh😉
Paypayyy
Sampai ketemu di part selanjutnya yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
il you
Teen FictionSeorang anak sulung cantik, tidak terlalu tinggi,sedikit manja dan suka minta traktiran serta semua anak laki laki yang seangkatan dia dipanggil abang agar bisa dapet traktiran. bercita cita ingin memiliki sosok sebuah figur abang meski dia anak pe...