Ini pertama kali saya bikin cerita kek gini, terinspirasi dari membaca cerita author" hebat difanfic...karna saya tidak punya akun fanfic saya buatnya diwattpad aja...😅
Sekali lagi cerita ini milik author the ereaser dan karakter nya milik om kishi....saya hanya minjam...
___________________________________
Sudah 1 bulan berakhirnya Perang Dunia Shinobi Keempat, perang yang menyebabkan kebencian, kehilangan, dan keputus asaan tetapi juga menjadi penyebab bersatunya seluruh aliansi shinobi untuk mengalahkan musuh mereka bersama dengan diakhiri perjanjian perdamaian seluruh Aliansi Shinobi...
Tidak lupa tokoh penting yang menjadi pengakhir perang yaitu Pahlawan dunia shinobi, Uzumaki Naruto beserta Team 7, walaupun semua yang berpartisipasi dalam perang bisa disebut juga sebagai pahlawan, tapi merekalah yang paling menonjol.
Dan sekarang sudah masuk periode perdamaian ,dimana tidak ada peperangan lagi demi keegoisan masing-masing desa dan tidak ada lagi anak-anak yang harus diterjunkan ke medan perang. Walaupun konflik kecil masih ada tapi itu masih bisa diseleskaikan dengan mudah.
Sekarang kita pindah ke Desa Konohagakure no Sato, salah satu dari lima Desa Besar, desa yang banyak melahirkan shinobi-shinobi hebat dan tempat lahirnya pahlawan pirang favorit kita.
"Hahh..." suara seseorang menghela napas, kita bisa melihat seorang Kakashi Hatake sedang mengerjakan dokumen-dokumen dikantor Hokage semenjak 3 minggu lalu ia dilantik dadakan oleh Tsunade Hokage sebelumnya menjadi Rokudaime. Kita bisa melihat ia sering menghela napas ketika mengerjakan dokumen, mungkin terlalu pusing atau malas, karena ia memang tidak berniat menjadi hokage, tetapi karena tanggung jawab ia harus terpaksa menerimanya dan ketika Naruto anak didiknya sudah siap, maka ia akan melemparkan gelar Hokage kepadanya, dan ia bisa santai lagi menikmati hobinya membaca buku icha-icha, membayangkannya saja ia ingin cepat-cepat menyelesaikan dokumen-dokumen sialan ini...#dasar kakashi...😄
Ketika ia sedang mengerjakan dokumen, tiba-tiba tubuhnya diliputi cahaya lalu menghilang, bukan ia saja tapi beberapa orang juga sama. Diantaranya, Tsunade, Shizune, Tim 7 minus Naruto, Tim 8, Tim 9 minus Neji, Tim 10, Guy dan Iruka.
__________________________________
Dalam kilatan besar cahaya, individu yang diambil muncul di langit dan jatuh dengan teriakan. Sebelum naluri shinobi mereka untuk menyelamatkan mereka, shinobi itu jatuh dengan keras ke tanah dalam tumpukan anggota badan yang kusut.
"Ah!"
"Apa-apaan?!"
"Apa yang sedang terjadi?!"
"Eh!"
'Gyuuttt'
"S-sasuke-kun b-bisa kau l-lepaskan tanganmu"
"Hn, maaf." whattt sasuke minta maaf bro saat dapet rezeki😳😂
"Lee bisa kau turun dari tubuhku!"
"Waahhh maaf Guy-sensei"
Setelah berhasil keluar dari tumpukan, kelompok itu berdiri dan melihat sekeliling dengan hati-hati dan bingung. Mereka menemukan diri mereka ditempat yang tidak lain hanyalah ruangan yang luas dan bernuansa putih kosong, secara harfiah tidak ada ujungnya.
"Dimana kita?!" Kiba menyuarakan pertanyaan yang diajukan semua orang.
Kakashi menatap Sasuke yang berdiri disampinya, baru-baru ini ia mengetahui bahwa salah satu kemampuan Rinnegan mantan muridnya yaitu tipe ninjutsu Ruang dan Waktu berbasis portal yang bisa mengangkut sipengguna dan orang lain kemana saja asal tahu tempat tujuannya, tapi iya ragu kalau ini bukan perbuatan Sasuke.
Sasuke yang ditatap oleh Kakashi, seolah mengerti lalu berujar datar,"Bukan aku yang membawa kalian kesini." lagipula ia tidak bisa mengangkut semua orang dengan cara seperti tadi.
"Siapa bajingan yang membawa kita kesini" geram Tsunade tapi tetap waspada, ia kesal saat sedang minum sake lalu dipindahkan tiba-tiba.
"Kita tidak tau Tsunade-sama." ucap Shizune.
Lalu mereka pun saling melempar pertanyaan dan memikirkan siapa yang membawa mereka kesini ketika tiba-tiba mereka dikagetkan oleh sebuah Buku hitam kemerah-merahan yang jatuh ke Kakashi yang langsung ia tangkap, dan di ruangan itu langsung muncul banyak sofa yang luas dan nyaman, meja, TV Plasma besar, dan aneka ragam cemilan dan makanan.
Mereka pun langsung berinisiatif duduk disofa masing-masing karena sedikit pegal, ada yang langsung makan cemilan seperti Choji walau langsung ditegur sama Ino karena takut beracun walau terlihat menggiurkan.
Setelah mencari posisi duduk yang nyaman, Kakashi langsung membuka buku tersebut, dan disitu terdapat catatan, ia pun membuka catatan tersebut dan membacanya, yang lain mendengarkan.
[Selamat datang Tuan dan Nyonya, maaf mengganggu kegiatan kalian, sekarang saya membawa kalian disini untuk meminta kalian untuk membaca cerita tentang Dimensi lain dimana ada rekan kalian yang terlibat dalam cerita tersebut, terutama rekan pirang kalian. Tapi kalian tidak perlu khawatir karena waktu di dunia kalian membeku, ketika selesai membaca waktu akan bekerja seperti semula. Jadi selamat membaca dan besenang-senang, hehe]
"Hooaammm, menarik." gumam Shikamaru sambil menguap, tapi masih didengar yang lain, "Yang kutau ini melibatkan si pirang yang merepotkan." ujarnya yang langsung menyimpulkan dengan otak jeniusnya.
"Bagaimana kau bisa menyimpulkan bahwa cerita ini tentang Naruto, mungkin ini menceritakan tentangku, karena aku juga berambut pirang." ujar Ino cerewat dengan pd nya.
"Benar juga, lagi pula Naruto juga tidak ada disini!" ujar Sakura yang baru sadar rekan setimnya tidak ada disini yang lain pun sama kecuali Shikamaru, Sasuke, Kakashi, dan Iruka.
"Jika ini menceritakan tentangmu, maka yang ada hanya membahas gosip." ucap Kiba malas yang langsung dihadiahi jitakan dari Ino.
'BLETAKK'
"Diam nafas anjing" ucap Ino merah karena marah.
"Ittai, sial tenaga nya kaya Banteng lagi PMS." gumamnya sambil mengusap kepalanya, namun masih didengar oleh Ino, "Apa kau bilang!!!" serunya. Kiba langsung jawab cepat, "T-tidak I-ino." ucapnya takut-takut.
Yang lain pun ingin ikutan tapi langsung diam ketika Tsunade yang tadinya kesal langsung sedikit tertarik untuk melihat cerita rekan pirang yang sudah dianggap cucunya itu, lalu berbicara."Cepat Kakashi baca ceritanya." ucap Tsunade yang sudah tidak sabar, yang lain pun sama terutama Sasuke, Iruka, Sakura, Hinata, dan Kakashi sendiri yang ingin melihat kisah rekan muridnya yang lain.
"Ha'i Tsunade-sama." jawab Kakashi, lalu ia pun membaca judul ceritanya, "New Savior...".
Cut...
_________________________________Nah itu untuk prolog, Insyaallah besok atau lusa Update chapter berikutnya...
Mohon beri vote dan komentarnya tidak lupa kritik dan sarannya, karena mungkin masih banyak tyfo dalam penulisannya, maklum masih author pemula...😅🙏
Rabu, 3 November 2021.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reading : New Savior
ActionNanti baca saja, saya tidak pandai bikin deskripsi...😅 fic ini milik author : the ereaser