Sekali lagi karakter bukan milik saya tapi milik om kishi dan fic nyamilik author the ereaser...
Silahkan membaca !!! 😉
___________________________________
Sebelumnya.....
"Ha'i Tsunade-sama." Jawab Kakashi, lalu ia pun membaca judul ceritanya, "New Savior..."
"Manusia selalu saja seperti ini, selalu saja memperlakukan kami para Biju sebagai senjata mereka... " Gumam seekor rubah berwarna orange dengan melambaikan 9 ekor di belakangnya, tapi hanya sepertiga saja sedangkan yang lain tertahan, sedikit memperlihatkan ke gagahannya. Di hadapannya seorang bocah berambut merah dengan mata violet menatapnya seolah mengerti apa maksudnya.
Tiba-tiba layar plasma memperlihatkan gambar Kyuubi dan Naruto. Sontak semuanya langsung melihat ke arah layar.
(Anggap aja matanya ungu dan sosoknya lebih muda...😄)
"Walaupun kita sudah melihat dan bekerja sama dengan Kyuubi saat perang, tetap saja sosoknya sangat mengintimidasi." Ucap Kiba terintimidasi dengan sosok Kyuubi, semuanya mengangguk setuju dengannya, bahkan Sasuke pun sedikit terintimidasi.
"Wooaahhh lihat Sakura, aku baru sadar Naruto saat kecil sangat lucu dan tampan apalagi disana ia memiliki rambut merah...Kiyyyaahh..." Pekik Ino dengan wajah merah sambil menangkupkan kedua pipinya dengan tangannya. Semua orang menutup telinga mereka agar tidak tuli. " N-narut-to-kun." Cicit Hinata pelan dengan wajah memerah, karena menurutnya versi apapun tentangnya, ia tetap mencintainya...
"Jadi ini salah satu perbedaannya ya!!" Ucap Iruka melihat gambar si pirang yang sudah dianggap adiknya itu.
"Dan ia sangat mirip sekali dengan Kushina-san, apalagi dengan rambut dan matanya itu menjadikannya versi laki-lakinya." Sahut Kakashi melihat gambar muridnya, tidak ada kemiripan dengan Senseinya.
"Siapa itu Kushina?" Tanya Kiba, yang lainpun yang belum tahu langsung melihat ke arah Kakashi seolah menuntut jawaban, Kakashi yang ditatap seperti itu langsung menjelaskan bahwa Kushina adalah Ibu dari Naruto, juga Jinchuriki sebelumnya dari Kyuubi. Merekapun langsung mengerti, tapi masih ada yang sedikit shok saat ibunya adalah seorang Jinchuriki juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reading : New Savior
ActionNanti baca saja, saya tidak pandai bikin deskripsi...😅 fic ini milik author : the ereaser