kusus baji :)

161 17 2
                                    

Auhtior:selamat ulang tahun kami ucapkan selamat ulang tahun di dalem tanah (yayi yayi kaga jelas di depan baji)
Baji:woy aying lu yayi apa gimana thorrr
Auhtior:menurut lohhh gw ngapain hah (ucapan nya ala jamet berandalan)
Baji:-_-!

Auhtior:oh iya ji ke mana anak anak kok lu sendiri (ucapan auhtior)
Baji:entah lah gw masih Yaman di sini (ucapan nya)
Auhtior:dih gk usah sedih kali kan ada gw (seyum)
Baji: :) iya thorrr gw tau itu
Auhtior:selamat ulang tahun baji yang ke 14 THN :) uh (terharu)
Baji:makasih auhtior :)
Auhtior:oh iya gw puya kado tadi yolong di jalang
Baji: :) lu mau gw masuk pejara yah aying 🗿 🔪
Auhtior:ini gedek hadia nya mah liat (sambil mebawa seseorang memakai baju maid) ih Takemichi hadiah ulang tahun lu bay gw keluar jangan lupa dah gw bikinin :) lubang di sempak nya (ucapan nya menghilang)

Di tempat baji dan Takemichi baji melepas ikatan mulut dari mulut mulus Takemichi dan langsung melumut nya :)

2menit kemudian
Take:ahkkhh ehmmmm bahmaaaaa auhhemmmm ahhh (desahan nya)
Baji:yah terus Beby (menarik pinggul Takemichi dan menggoyokan nya

Di sisi lain

Mikey:gw gk terima yah pas gw ulang tahun gk lu ginin yah (kesal nya ke auhtior yang lagi makan kue baji)
Auhtior:eh enak aja tuh mulut kalo di kasih suara  gw bikin lu yah (kesal nya)
Mikey:hala cuman foto (kesal)
Auhtior:ya udah kalo gk mau gw gk bakal ngasih lu hadua lagi (kesal nya)
Izana:hahah mapus
Auhtior:lu jg gw gk bakal bikini 2 cebol kaya ku berdua
Izana:gw salah apa
Auhtior:Poko nya semua nya salah yang gk salah itu gw yang udah mecintai husbuh mayad :)
Draken:ajirrr sadis
Kuzu: gw pas itu bikin kaya gini jadi bahan Bulian sama lu pada dah (batin)

Auhtior dan rekan rekan yang gk pernah up (foto hasil yolong)

Auhtior:hallo gaesss ini Riski dan ini Ikbal kami adalah kawan yang baik Riski:anjing gk usah cekek cekek Ikbal:mati ke lu anjing mati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Auhtior:hallo gaesss ini Riski dan ini Ikbal kami adalah kawan yang baik
Riski:anjing gk usah cekek cekek
Ikbal:mati ke lu anjing mati

(Selamat ulang tahun tanah /plakkkkk di tampar baji /eh maksud nya bang baji semogah pajang tanah dan sehat di tanah (ucapan tanpa dosa auhtior )

Baji bilek:ANJING LAH AWASSS LU KALO KETEMU GW

TBC

ANAK YANG MANIS (TAKEMICIH ×ALL) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang