Menghilangkan kagabutan
Apa kalian tau auhtior dari umur 4 Thun gk ada temen sama sekali yahhh kalo ada temen cuman 1 atau 2 orang kan auhtior ini dulu gk puya temen karena main PS yang ada di dulu auhtior gk item :V eh maksud nya coklat masih putih dan auhtior karena biar gk bosen auhtior memutus kan main PS tiap hari misal nya yah jam 8-9 jam 10-11 makan jam 12-4 lanjut main dan itu gw lakuin setiap hari dan hakir nya gw kaga lanjut main dari umur 6-sampe sekarang :3 di umur gw 5 tahun gw sekokah dan setiap pulang sekolah gw suka melampirkan diri ke PS untuk main Naruto seson 2 :V( GK dulu belum ada kalo begituan eh gk tau ah ge lupa)dan jg GTA kan gw umur 5 2015 gw di sekolah jg kaga ada temen 1 sekolah beci gw semua kecuali Abang gw dulu :V dan yahhh gw kaga ada temen dan gw memutus kan untuk tidak cari gara gara sama geng (hah sudalah) dan gw suka di bully abis abisan untung masih ada temen gw 2 cowk dan auhtior gk masuk sekolah karena sakit dan auhtior etah tuh dokter yuntik apa sampe gw pingsan 🙂🔪 (sakit Anji** gw masih kesel banget sama dokter nya) yahhh gw di dorong gitu kan dengan sekuat tenaga gw (lupa di masukin rumah mana yang naya kok kaga di kasih tau ruangan nya waktu itu gw pingsan gara gara tuh dokter yang main suntik ) dan entah lahhh auhtior bangun bangun dah di rumah sakit dan auhtior bangun bangun di suruh puasa untuk 2 hari pas di suruh makan di suruh makan make laup rumah sakit sungguh mebagong kan (asal kalian tau masakan dari rumah sakit yang paling gw hindari :) apa lagi kamar mandi nya behhhh bau Pesing nya minta ampun)
Jadi begitu sekian terima gaji
Sungguh gw gabut rasa nya mau bakar lampu jalan 🙃
Bonus cuman 2 foto
Bay bay
KAMU SEDANG MEMBACA
ANAK YANG MANIS (TAKEMICIH ×ALL)
Short StoryMENGADUNG UNGRUS gay atau yang di sebut yaoi haya karangan auntior yang gk but dosa tanggung bareng bareng 🙁👍