QnA ONESHOT Challenge!

690 69 32
                                    

Hallo, Sahabat LovRinz! Gud pagi, selmat mowning~

Yehet!

Ternyata masih banyak banget yang belum paham tentang gimana cara inutan challenge ini, yess.

Ohohooo~

Okkay, Neng Geulis bakalan buka kesempatan buat Sahabat LovRinz nanya tentang challenge ini, yaaa~

Sebelumnya, Neng mau jawab dulu beberapa pertanyaan yang udah masuk.

Q: Ini cerpen atau novel?
A: Oneshot itu istilah lain dari cerpen, yess. Kenapa dinamakan ONESHOT, ini seperti minuman yang habis dalam sekali tenggak.

Yups! Begitu juga dengan ONESHOT. Satu shot, satu kali habis jika dibaca.

Okay?

Panjangnya juga 1500-2000 kata, jadi udah jelas, kalau ini adalah cerpen, yaaa~

Q: Boleh ikut lebih dari satu tema?
A: Boleh, silakan.

Q: Kalau nulis cerita Vampire tapi tokohnya idol, masuknya yang mana? Alternate Universe, atau Vampire?
A: Vampire aja. Kalau AU, itu untuk tema selain yang disediakan, yess.

Q: AU di sini, harus buat fake chat kayak di twitter, atau kayak fanfic biasa yang ada di wattpad?
A: Cerita biasa kayak di wattpad pada umumnya, hanya saja menggunakan cast idol.

Q: Ceritanya diposting di wattpad atau facebook?
A: Nggak diposting di wattpad atau facebook peserta. Cukup kirim aja naskahnya ke google form, nanti akan diposting di work akun ini, dan penulis hanya perlu nyari dukungan buat asih vote sama komen di ceritanya.

Jadi, cerita diposting OLEH NENG GEULIS, di akun wattpad PENERBIT_LOVRINZ.

Okkay?

Drop your question in here 👉👉👉

Nanti Eneng jawab satu-satu, yaaa~

See yaaa~

Let'sLove,
LovRinz and Team

LovRinz ONESHOT ChallengeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang