HE 2 🔞

297 5 0
                                    

This content contains scenes of friendship, possessiveness and romance







Warning...this is just the result of my thoughts





Please don't continue if you don't like it






"You are mine, no one can touch you, everything your body, your heart and your soul."-neron.




















Start to reading





From shelesta point of view

previously

Flashback off





Jadi gitu besti, nah sekarang ini hari Senin, dan kalian tau lah kita lagi ngapain, yaps kita lagi upacara, ampun dah panas bener untung gw tinggi jadi dibelakang, kasian sih Rara dia didepan soalnya badannya mungil, ucul gitu🗿.

Pas lagi enek"nya dengerin ceramah pembina agak riuh tuh dibarisan kls gw tapi yg cowok dan didepan, ternyata oh ternyata si Dean pingsan ngab, dipanggil tuh kakak" PMR /sebenernya dulu gw anggota PMR cuma dh keluar🗿

Si Dean akhirnya di gotong pake tandu dan dibawa sama kakel, nah pas si Dean dh pergi gw baru inget sama si neron, kemana tuh anak, pacarnya pingsan bukan dibantuin.

Dan baru gw omongin tiba"

"Ka saya pusing" itu neron guys
"Oh yaudh ke UKS aja, bisa sendiri?"
"Bisa ka"

Pergilah si neron, kalau kata gw sih bukannya pusing tapi mau nemuin Dean, aduh sweet bgt sih, jadi iri eh g deng😌.











Skipp upacara selesai.












Karna dh capek dan panas bgt akhirnya gw sama anak" kelas langsung masuk ke ruang kls, lumayan kipas" sebelum belajar, waktu pas gw masuk dh ada tuh si Dean sama neron, 'udh sadar toh' pikir gw.





G lama guru Dateng buat ngajar, pas lagi belajar, gw tuh ada kebiasaan baru sekarang yaitu, nengok ke belakang buat liat pasangan nean.





Tapi tapi nih ya ngab, si neron sama Dean tuh aneh bgt, muka sidean kek orang tertekan g. Kek orang gelisah dan muka si neron tuh jadi datar bat anjm.





Gw heran lah ya, soalnya sineron tuh suka bgt liatin muka si Dean pas belajar, tapi kok sekarang kek gini. Tapi karna masih belajar dan ada guru gw urungin niat gw buat nanya.









Skipp istirahat ke 2, kenapa yg ke 2? Karna pas istirahat ke 1 gw dipanggil guru, sampe g dapet istirahat anj emang. Bukannya gw bikin masalah tapi karna gw ketua kls ye.













Karna dh lapar gw langsung cus ke kantin dan lupa kalau gw mau nanya sama tuh dua pasangan. Dh dapet makan gw balik ke kls, dan apa yg gw liat..





















































































Yaps gw liat si neron sama Dean diem"an kenapa ya? Mau nanya tapi situasinya tidak memungkinkan, soalnya muka si neron serem ngab, dahlah mereka udh dewasa ini, pasti bisa menyelesaikan masalah mereka sendiri.





















MY SHIP🤤✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang