tukeran badan

89 9 13
                                    

Yoo Minna balek lagi dengan saya aulek yg hampir enggak pernah up :'). Ok tanpa banyak ngebacot lagi langsung aja ke cerita!!!






Di suatu pagi hari yg cerah di mansion Kido bertebar lah para makhluk liar dari berbagai penjuru dunia :v.

Bahkan beberapa makhluk ini ada yg lagi mandi bareng rame rame di satu kamar mandi, contohnya empat kuda yg lagi berendam di bak mandi bernama Seiya, Kouga, jabu, dan Subaru, dan setelah itu juga ada yg lagi nyolong rambutan tetangga seperti hyoga, souma, haruto , dan Ichi tentunya.

Yg lainnya mungkin pada nyebar di tempat yg enggak di ketahui, dan ada juga sih yg lewat keliling rumah naik motor sambil ngebut pake cosmos , yah you know lah siapa (aegaeon).

Enggak lupa ada juga yg rajin banget bersih bersih disana contohnya shirryu bersama anaknya ditambah dengan Shun dan Eden yg lagi kumat rajinnya kalo biasanya sih si Eden di kamar sendirian gelap gelapan lagi menjalani ritual ngepetnya 😌

Sisanya pada cabut entah kemana bisa aja ada yg nyangkut di pohon atau di genteng atau bisa juga masuk selokan gara gara banjir selokan nya enggak keliatan, tapi sekarang ini udah surut mungkin bisa aja kemaren nya ada yg masuk selokan.

Di dalam selokan.

Hyperion:banyak amat tikusnya disini

Ikki:kau pun anjir! Jalannya enggak liat liat jadi nyemplung berdua kan! Dari kemaren enggak keluar keluar!

Hyperion:yah santailah! Yaudah tinggal telusuri aja terowongan tikus ini! Abis tuh kan kita bisa keluar

Ikki:yaudah cepat jalan duluan kau!

Dan begitulah drama selokan terowongan tikus ini pemirsa, drama yg sungguh singkat dan padat.

Kalo begitu mari ke cerita berikutnya, dan kita tinggal kan lah si setan merah alias hyperion dan jailangkung nya sanctuary alias Ikki :)

Beberapa jam kemudian di hari yg udah mau hujan lagi dengan langit mendung yg menutupi awan dan juga ditambah dengan petir yg bergemuruh kencang juga ditambah kan sejarah nya masih musim hujan di nih cerita.

Beberapa makhluk yg berada di luar udah balek termasuk yg tadi jatuh dari got udah balek cuman yah gitu kotor banget kayak gelandangan 😌

Dan sisa tiga makhluk lagi ternyata masih di luar karena ada Kouga dan Seiya yg udah selesai mandi beberapa saat yg lalu dan jalan jalan ke hutan belantara sebentar, dan mereka ini malah ngajak ngajak si Titan lagi supaya ikut ikut jadi monyet kek mereka.

//Jadi niatnya pengen nularin virus gila nya//

Di hutan....

Titan:anjir ngapain ngajak kesini?!

Seiya:cuman jalan jalan aja kok U,U

Titan:enggak kesini juga dodol! Gua malas lewat sini!

Kouga:kenapa?

Titan:Minggu kemaren gua jalan di sini sama pallas terus sama si hyperion gallia

Seiya:anjir malam mingguan kalian!

Titan:terserah! Terus kan abis tuh ada putih putih lewat yah makanya pada lari kocar-kacir kami

Kouga:oh...yg tiga hari lalu kalian sakit demam empat hari! Oh keteguran :)

Titan:-_-" bomat! Udah lah pulang aja ! Dah mau hujan!

Seiya:eh bentar! Gua kebelet pipis!

Titan:yaudah sono!

Seiya:yg bagus di mana ya? Pohon itu aja lah!

Dan si seiya pun berlari ke sebuah pohon terdekat buat mengeluarkan hajad nya U,U

random story' saint SeiyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang