Peringatan!.
Long chapter, setiap chapter berisi lebih dari 2000 kata. Kesalah kata atau tanda baca banyak terjadi.Terimakasih.
Selamat membaca...
***1 November.
"Apa yang sedang kau lakukan?." Chanyeol terkejut mengigit kuku jarinya. "Kau kenapa?." Kyung-soo menatap Chanyeol risih tapi juga khawatir karena sahabat jangkungnya itu bersikap aneh sejak pagi tadi.
"Tidak."
"Kau tak pandai berbohong, jadi kenapa!." Kyung-soo akhirnya bangkit dari mejanya dan menghampiri Chanyeol, "Kalau kau mau cerita tak apa-,...
"Aku hamil."
"Hah!."
"Aku hamil."
"Kau sudah periksa kedokter?." Chanyeol menggeleng pelan lalu menatap Kyung-soo dengan tatapan anak anjingnya.
"Aku baru mengetahui hasilnya tadi pagi menggunakan Test pack." Chanyeol terlihat gelisah, "Apa Kris tau?." Sekali lagi Chanyeol menggelengkan kepalanya.
"Kris belum pulang dari perjalanan bisnisnya dua hari lalu, aku bingung harus bagaimana!." Chanyeol hampir berteriak frustasi kalau tidak ingat mereka masih di ruangan guru.
Ya Chanyeol adalah salah satu guru magang di sekolah menengah atas bersama Kyung-soo. Chanyeol juga baru lulus dari universitas dan mencoba menjadi guru untuk beberapa waktu.
Dan Kris. Kris adalah kekasih Chanyeol, walau Kris terpaut lima tahun lebih tua hubungan Chanyeol dan Kris terlihat baik dan harmonis walau beberapa kali Chanyeol harus ditinggal oleh Kris untuk perjalanan bisnis. Karena bagaimanapun Kris adalah CEO sekaligus pemilik Wu'company.
"Ya sudah beritahu Kris secepatnya, jangan sampai Kris salah paham atas kehamilanmu." Kyung-soo tak habis pikir hampir tiga tahun Chanyeol dan Kris bersama tapi baru kali ini ia mendengar keluhan dari Chanyeol akan hubungannya.
"Aku takut, kau tau bagaimana Kris. Kris tak suka dengan hubungan yang rumit dan anak. Aku takut Kris tak menginginkannya atau Kris memilih pergi."
"Kris sudah dewasa, ia tak mungkin berfikir seperti itu, jadi beritahu dia." Chanyeol hanya bisa menghela nafas lalu tersenyum.
"Terimakasih, terimakasih sudah mau mendengarkan aku." Kyung-soo tertawa lalu mengusap punggung sahabatnya, "cih. Kau ini."
~~~
3 November.
Kaka*Talk
Kris hyung♡˖
'Channie, kapan kau pulang.
Pekerjaanku sudah selesai ingin ku jemput?.'Channie♡˖
'Aku masih ada pekerjaan Hyung, pulanglah lebih dulu.'Kris hyung♡˖
'Yakin?, Ini hampir malam tak bisa kau lanjutkan besok saja?.'Channie♡˖
'tidak, kau tau sebentar lagi adalah masa ujian banyak hal yang harus ku kerjakan, jadi pulanglah duluan •̀ o •́.'Kris hyung♡˖
'oke, kau hati hati jangan pulang terlalu malam telpon aku jika terjadi sesuatu, aku mencintaimu♡˖"Channie♡˖
'Siap kapten, aku juga mencintaimu
꒰⑅ᵕ༚ᵕ꒱˖♡.'
__________Chanyeol melempar ponselnya pelan ke meja yang penuh dengan kertas berisi soal ujian, lalu mengusap wajahnya kasar menatap benda persegi berwarna hitam putih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Code
FantasySemua tentang cerita. Hidup terasa seperti Deja vu yang terus berputar seolah masuk kedalam jebakan lopping tak berujung. Labirin kehidupan apa semenyakitkan ini?. Kebahagiaan itu berulang namun rasa sakit itu terlalu mendalam, terjadi ditanggal yan...