part 2 ( ketemuan)

6 2 0
                                    


Keesokan paginya di kediaman Karina...

Aku yang masih tertidur lelap tiba-tiba saja hp nya berdering yang menandakan ada seseorang yang meneleponnya.tentu saja membuat dirinya kesal karena pagi-pagi sudah membangunkan tidurnya. Saat ku mengangkat telepon tersebut Aku semakin kesal karena mengetahui siapa yang menelponku di pagi buta.

"ya hallo,ada apa Axel?"Tanya Ku masih setengah mengantuk.

" pagi cantik,baru bangun tidur ya"jawab Axel yang sedikit menggoda Karina

Aku yang mendengar rayuan dari Axel,menjauhkan hp nya dari telinga nya.dan mendengus bosan mendengarnya.setelah itu dia pun menjawab telepon dari Axel

" ya aku baru saja bangun tidur,ada apa menelponku?"Tanya ku to the point

"hahaha tidak,hanya tiba-tiba saja aku merindukan suaramu" balas Axel

"pria membosankan,ingin saja ku membunuhnya secara langsung..tapi aku tak ingin gegabah,aku harus membuat hidup nya hancur secara perlahan" ucap batin Ku dengan pandangan kosong dan senyuman jahat

"Kita baru bertemu tadi malam,mengapa kamu sangat merindukan ku?" Tanya ku dengan nada menggoda.jujur sangat menjijikan rasanya aku seperti ini..tapi aku senang karena dia sudah masuk dalam perangkapku.

"Entahlah Karina mengingat wajah mu tadi malam membuatku tidak bisa tidur,Karina bagaimana kalau hari ini kita bertemu..aku akan menjemputmu nanti saat pulang kerja" Ajak Axel

"Tidak usah nanti kita janjian saja di taman dekat daerah sekolah kita dulu bagaimana?" saranku

"oke tidak masalah,kita ketemuan di jam 10.00 ya" balas Axel yang menerima saran ku.

"oke kututup ya cantik sampai ketemu nanti".ucap Axel sebelum menutup telefonnya

"oke ,see you Axel".balas ku dan ku akhiri telefonnya

Axel kali ini kamu gak bisa lari dariku. Kamu harus Tahu akibat nya jika kamu main-main denganku,maka selamanya kamu tidak akan bisa kulepaskan termasuk teman dekat dan patner hidup mu. Aku pun berjalan ke kamar rahasia,disana kusimpan guci ,barang berharga ku dan juga satu serigala betina belum lama ini kupelihara.

"Ruby apa kamu lapar? Ini aku masih ada daging sisa kemarin yang kuberikan kepadamu masih segar juga darahnya.

Aku memberikan daging tersebut kepada Ruby hewan peliharaan serigala betina ku.aku tersenyum saat peliharaan ku memakan daging tersebut dengan lahap.

"nanti malam aku akan memberikan lagi kepadamu ruby,untuk hari ini aku tidak bisa menemanimu,aku akan bertemu dengan seorang yang sangat berarti untuk ku.hihihi"ucap ku kepada Ruby.

Aku pun segera bersiap-siap untuk pergi menemui Axel. Aku menggunakan pakaian casual untuk bertemu dengannya.bermake up dengan natural dan tidak lupa memakai parfume yang wangi.

POV END

Pukul 10.00 di taman dekat sekolah

Karina pun telah sampai di Taman, dia juga melihat sosok berjas hitam sedang melihat jam dan duduk dibangku taman.dia juga sudah menebak kalau itu adalah Axel.Karina pun menghampiri pria tersebut.

"Axel?" tegur Karina

Dan benar yang dikatakan Karina bahwa pria tersebut adalah Axel.Axel tersenyum kearah Karina.dan Karina hanya membalas senyuman palsu ke arah Axel.

" Maaf aku telat,tadi soalnya ada macet di jalan" ucap Karina

"tidak apa aku juga baru datang.." balas Axel

pretty killerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang