7. Siapa?

286 12 15
                                    

Hai gimana kabarnya gaes??  Makasih ya yang udah baca cerita ini
Makasih juga udah setia sama cerita ini 🥰🥰
Maaf rest nya terlalu lama 🤗
Selamat membaca gaes love² 🫂💜💜

Sinar matahari pagi yang hangat memasuki ruangan kamar gadis cantik itu. Seperti biasa aera masih bergulat dengan selimutnya karena hari ini hari libur sekolah setelah event kemarin.

Terdengar suara ketukan dari luar siapa lagi kalau tidak abangnya yang membangunkannya karena aera ini anak yang susah sekali untuk bangun.

" Ra bangun woi" - Teriak Arleo dari luar sambil menggedor pintu kamar adeknya.

" Bangun dong beban gua" - Teriaknya lagi

Namun tidak ada sahutan dari sang punya kamar. Arleo tau kalau itu tidak akan membangunkannya dan ternyata kamar adeknya tidak terkunci Arleo langsung membuka pintu kamar adeknya itu.

" BANGUN WOI BANGUN" - Teriak arleo di telinga adeknya itu.

" Berisik aduh" - Sahut Aera sembari menutup telinganya.

" Udah siang lu tau ini udah jam 8 gila lu"- Teriak Abangnya

" Bisa gak usah teriak budeg telinga gua" - Marah Aera kepada abangnya.

" Terserah gua mau pergi dulu lu dirumah aja" - Ujar Arleo

" Kemana anjir gua ditinggal" - tanya Aera

" Kumpul dah gua pergi dulu bye anak tuyul" - Pamit Abangnya.

Aera beranjak pergi ke kamar mandi sebelum melakukan ritual mandinya dia merapikan tempat tidurnya dan membuka gorden kamarnya. setelah itu dia pergi ke kamar mandi.

Setelah melakukan ritual mandinya aera bergegas turun ke lantai bawah untuk melakukan sarapan pagi. Rumah itu terlihat sepi pasti mamanya sudah berangkat pagi- pagi

Terdapat note yang ditempel di kulkas mamanya selalu meninggalkan note di sana. note itu berisi tulisan " Maaf mama berangkat pagi sekali dan abangmu ada acara jadi kamu dirumah sama bibi dulu ya cantik makanan sudah siap" - Isi Note tersebut.

Setelah sarapan aera pergi menuju ruang tengah untuk bermain ps abangnya itu. Setelah bermain ps dia bosan dan bingung mau ngapain.

" Lebih baik gua jalan-jalan keluar deh cari angin" - Ujarnya.

Sebelum dia pergi dia berpamitan terlebih dahulu kepada bibinya. Dia mencari bibinya dan ternyata bibinya ada di halaman belakang.

" Bi aera mau keluar dulu cari angin aera bosan dirumah" - Ujar Aera.

" Iya hati-hati dijalan jangan ngebut ya" - Jawab Bibinya.

Sebelum pergi dia kembali ke kamarnya untuk mengambil jaket yang gathan pinjamkan dan hoodienya itu. Jaketnya dia bawah siapa tau nanti bertemu dengan gathan.

#####

Di perjalanan dia bingung mau kemana akhirnya dia memutuskan untuk pergi ke suatu tempat dia ingat bahwa sahabatnya Blue pernah bilang ada kafe bagus dan buat tenang.

Aera melajukan motor ninjanya perlahan sembari menikmati pemandangan yang ada. Pemandangan yang sejuk itu membuatnya bersemangat.

Saat di perjalanan dia tidak sengaja melihat motor gathan. Aera ingat dengan motor gathan. Sebelum itu aera mengendarai lebih dekat untuk memastikan takutnya dia salah.

Ternyata dugaanya benar itu motor gathan dia memutuskan untuk mengikuti gathan rasa penasaran itu mulai muncul di benaknya. Aera mengendarainya sangat pelan untuk menjaga jarak agar tidak ketahuan oleh gathan.

GATHAN ALGANTARA [REST]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang