Happy reading manteman~
Kembali lagi ke pangeran berkuda kita.
Adrian alardo Dimitri
Adrian sekarang sedang melanjutkan perjalanannya,bukan untuk pulang tapi mengikuti gadis cantik nan menggemaskan.
Tujuannya kali ini sekali lagi tidak lain dan tidak bukan yaaa Nayara Rafaella Z.
Naya yang terlalu sibuk dengan lontaran pujian orang orang bahkan tidak menyadari jika ada yang mengikutinya.
Adrian yang mendengar pujian orang orang untuk Naya seketika merasa marah dan cemburu,Adrian juga bingung tapi dia coba menepis itu semua, "Mungkin itu hanya perasaan sesaat"fikir Adrian.
(Perasaan sesaat kok ngikutin Mulu)
Jarak Adrian dengan Naya cukup jauh,tapi Adrian masih bisa mendengar apa yang naya katakan.kecuali percakapan Naya dan Abdul alias sistem 047.
Adrian memiliki pendengaran yang tajam,jadi jika hanya untuk mendengarkan suara Naya dengan jarak segitu bukanlah hal yang susah.
Naya yang sudah sampai ditempat tujuan,dan Adrian yang mengawasi Dari kejauhan.Adrian sebenarnya ingin langsung menghampiri Naya tapi keinginannya harus dikubur dalam dalam.
Adrian sempat bingung,untuk apa Naya membawa makanan sebanyak itu tapi akhirnya kebingungannya sudah terjawab.
Senyuman itu senyuman yang sangat manis bahkan membuat pipi Adrian memerah hanya karena senyuman Naya.Cukup alay tapi orang bucin mah bedaaa.
Adrian yang melihat Naya tersenyum manis kepada anak anak kecil tersebut sangat terkesima, bagaimana tidak.Jika gadis lain lebih memilih hang out bersama teman temannya,Naya lebih memilih bersama anak anak jalanan yang bahkan belum lama dikenal.(dia gk tau aja,Naya lagi Jalanin misi)
Hati adrian merasa tersentuh ketika Naya dengan lembutnya memeluk bahkan mengelus kepala mereka.Adrian bahkan tidak sadar jika dia sedang tersenyum.(untung sunyi broww)
Cukup lama Adrian tersenyum tapi senyuman itu tidak berlangsung lama.Yaa,Adrian melihat Naya yang sedang menangis,Adrian yaangg errr mungkin sudah jatuh kepesona Naya ingin sekali merengkuh tubuh Naya.
Keadaan yang mulai kondusif,Naya yang sudah kembali tersenyum membuat Adrian sedikit lega,ingat yaa sedikitt.
Makan yang banyak yaa biar cepet gede terus bisa gapai cita cita"ucap Naya disela acara makannya.
suara itu,suara yang mungkin sudah menjadi candu untuk Adrian.Adrian memperhatikan gerak gerik Naya Bahkan sesekali juga terkekeh melihat keantusiasan anak kecil itu.
"Siaalll gadisku sangat cantik,aku tidak rela kamu memperlihatkan senyumanmu kepada orang lain"ucap Adrian dengan sedikit frustasi.
Adrian alardo Dimitri tidak akan membiarkan apapun yang sudah diklaim miliknya dilihat orang orang.yapsss Adrian sudah mengklaim Naya sejak saat melihat Naya bersama keempat anak kecil itu
Kalau kata Adrian"She's mine and she's my queen"
"Fuuckkk,aku bahkan tidak mengetahui namamu sweetie,ahh tapi itu tidak apa apa,hanya untuk mendapatkan identitas mu bukanlah hal yang sulit"ucap alardo yang sadar atas kebegoannya.
Setelah mengatakan kalimat tersebut,Adrian segera menelpon asistennya.Untuk mencarikan identitas sang pujaan hati.
Tuuuutt
Belum lama Adrian menelpon,Suara asistenya langsung terdengar.
"Cari identitas gadis yang berada di taman"
KAMU SEDANG MEMBACA
SECOND LIFE NAYSILA(on going)
Teen FictionTentang Naysila gadis yang tinggal dipanti asuhan sejak kecil Gadis cantik dengan segala kelakuan Randomnya Bagaimana jadinya jika Nay bertransmigrasi kedalam novel yang dibaca sebelum ajal menjemput.Nay tidak berperan sebagai protagonis atau antago...