Lee Jeno
Anak bungsu kaya raya dari Donghae ini kini sudah kerja jadi CEO pada salah satu perusahaan ayahnya. Jeno ngak menyangka bahwa dia akan menjadi seorang ayah dan menanggung beban perbuatannya sendiri. Setidaknya, Jeno tidak meninggalkan kekasihnya Haechan saat tau bahwa dia telah membuat anak teman ayahnya itu hamil.
Seo Haechan
Anak tunggal Johnny dan Taeil ini paling disayang dan dijaga dengan baik karna dia adalah Omega seperti sang ibu. Namun, kejadian serupa akhirnya dialami Haechan dan bahkan tidak berani mengatakan pada orang tuanya. Sampai saat orang tuanya tau, yang bisa Haechan katakan hanyalah maaf walaupun dia tau bahwa dia tidak akan bisa dimarahi oleh orang tuanya.
Lee Mark
Kakak laki laki Jeno. Walaupun sangat dekat dengan adiknya itu, Mark tetaplah kaget saat mengetahui adiknya itu membuat kekasihnya mengandung. Diantara dia dan Jeno, Mark diwarisi saham dan perusahaan yang lebih besar dari Jeno sesuai yang sudah dijanjikan oleh ayah mereka. Tak lupa juga bahwa kalian harus tau bahwa Mark adalah kekasih dari Renjun, sahabat Haechan.
Huang Renjun
Sahabat baik Haechan dan dia yang duluan tau kalau sahabatnya itu mengandung anak Jeno. Awalnya marah, tapi akhirnya Renjun tenang juga karna tau perdebatan ngak bagus untuk Haechan. Renjun juga adalah orang yang selalu ada disebelah Haechan bahkan saat orang tua Haechan tau tentang kehamilannya, dan juga Renjun adalah kekasih dari kakak Jeno yang bernama Mark.
Na Jaemin
Teman Jeno dari kecil. Jaemin paling tau Jeno gimana, waktu tau Jeno hamilin Haechan. Jaemin cuman berusaha ngasih pengertian untuk Haechan kalau Jeno ngak akan ninggalin dia. Oleh karna kehamilan Haechan, Jaemin akhirnya jadi sahabat dekat Haechan juga.
Lee Donghae
Ayah dari Jeno. Saat tau Jeno hamilin anak temannya sendiri, Donghae memang ingin mengatakan ini. Tapi calon menantunya itu melarangnya dan memohon agar orang tuanya tidak boleh tau. Jeno dari bayi tidak punya ibu, karna ibunya meninggal saat melahirkannya.
Seo Johnny
Ayah dari Haechan. Johnny selalu memperhatikan putra tunggalnya, semuanya akan dia berikan pada putranya itu karna hanya dia satu satunya yang menjadi pewaris seluruh kekayaan dan perusahaanya. Tapi, Johnny dan Taeil tidak sadar bahwa mereka sedikit lalai dalam memperhatikan Haechan.
Seo Taeil
Ibu dari Haechan. Dari kecil sampai besar Taeil tidak pernah absen melihat tumbuh kembang putranya, karna Haechan adalah putra satu satunya itulah yang membuat Taeil sangat menyayanginya dan memberikan kebebasan untuk anaknya bersosialisasi dan bahkan memiliki kekasih. Sampai akhirnya, Taeil menjadi kecewa pada dirinya karna lengah dalam pengawasannya.
T.B.C
Oke, cast nya itu dulu aja..
Yang lain ntar nyusul..
Makasih untuk yang udah mampir..
Kalo commentnya rame aku lanjut..
Stay healthy and have a nice day!
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Mom [NOHYUCK]
FanfictionMain Cast! Lee Donghyuck Lee Jeno Xiao Dejun Huang Renjun Na Jaemin Theme Song! ZACK TABUDLO - Give Me Your Forever Haechan adalah anak tunggal pengusaha yang akan diwariskan perusahaan ayahnya. Namun, Haechan memiliki keistimewaan bisa hamil karn...