SMA DERMANDRA

2 0 0
                                    

"hooooaammm ngantuk banget guee, jam brp dah (sambil melihat jam di dinding) masih jam 6 ternyata lanjut tdr deh"
...
....
setelah dia menutup matanya kembali dan dia sudah hampir menuju ke alam mimpi nya itu, tiba tiba dia terbangun dan teringat sesuatu

"LAHH, SEKOLAH ANJIR WAH GILA LO SAN" teriaknya sambil melompat dari tempat tidur, padahal nyawa nya belum kumpul penuh.

*BRUK*

" AWW, SAKIT BNGT ANJIR AH PEA NI"

setelah itu dia segera berdiri dan mengambil handuk lalu berlari ke kamar mandi. Yaa walaupun larinya sempoyongan kayak orang mabuk.

5 menit kemudian..

Shania pun keluar dari kamar mandi dan Langsung memakai seragam sekolah hari Senin nya itu, yang dimana di seragam nya itu tertempel logo SMA DERMANDRA.

"ah rambut nya gue apaainn nih ga sempet nyatok" karena biasanya shaina sebelum berangkat sekolah menyempatkan diri untuk menyatok rambut nya yg sangat panjang dan indah itu. Menurut shaina, tanpa nyatok rambut rasanya seperti tidak menyisir rambut 2 hari.
Padahal tanpa nyatok pun rambut shaina sudah bagus.

" Yauda gue sisir ajalah gue iket satu biar cepet "

Setelah itu dia memakai bedak, menjepit bulu matanya agar terlihat lentik, memakai lipbalm dan sedikit liptint warna merah ke oren"an dan tidak lupa yang terakhir memakai parfum dari atas sampai bawah semua nya harus kena.

Shania pun mengambil tasnya yg sudah berisi buku buku mapel hari ini, lalu dia keluar dari kamar dan langsung turun.

" Mamm, shasa berangkat dulu ya gausa sarapan shasa ada uang jajan lebih di tf papa. Byee mamm"

Candria yang melihat anak nya itu hanya menggelengkan kepala saja sambil tersenyum. Candria adalah nama nya mama Shania.

"Hati hati sayang"

Shania pun membawa mobil nya dengan kecepatan tinggi agar cepat sampai ke sekolah.

SAMPAI DISEKOLAH

"Huhh, akhir nya sampai.. jam 06:49 njir untungg ajaaa gue gercepp"

Dari rumah ke sekolah sekitaran 15-20 menit. Tapi karena Shania ngebut dan kebetulan jalan nya sepi yaa 10 menit saja sudah sampai.

"Halooo rin, van, nes" sapa shania kepada teman teman nya yang sedang duduk duduk dihalaman sekolah.

"eh sann, gue kira lo bakal telattt ngapain si lo" tanya teman nya, vany.

"Hehe, gue td kebawa mimpi mulu jd susah bangun deh" jawab nya.

"Kebiasaan lu, yauda yu ke kelas" ajak rina

mereka berempat pun langsung segera ke kelas dengan jalan yang tergesa gesa, karena sebentar lagi bel berbunyi.

*FYI*
Shania skrg menduduki kelas 1 SMA. Dan saat ini adalah awal semester 2, setelah liburan kemarin. Makanya shania bisa lupa dan sampai kesiangan begitu. Dia berada di kelas X IPA 2 yg antara lain nama kelas nya KRYNAT CLASS.

HAI HAI HAI!!!!
LANJUT GA NIH??

KASIH SARAN KALAU MASIH KURANG DAN MAAF KALAU ADA TYPO...

SAMPAI KETEMU DI NEXT STORY 😍

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 27, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SHAINATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang