Haloo semua... mau ingetin follow dulu sebelum baca biar gak ketinggalan update

1.7K 49 5
                                    

"Aku terbangun saat pagi hari yupsss!!! Bukan aku bukan bangun lebih tepatnya tapi aku dibangunin oleh laki laki ga tau malu itu,dia ya siapa lagi jika bukan laki laki yang dijodohkan denganku."

"IHHHH ngapain sih lho bangunin gua sepagi ini"marahku

"Cantik jangan marah marah nanti cepat tua lho kan gadis harus bangun pagi kalau gak apa kata tetangga seorang park chaeyoung sangat malas bangun"

"BODOAMAT sana pergi lho gua udah muak lihat muka lho"

"Bangun ayo cepat sudah ditungguin sarapan sama appa dan eomma mu"memegang tanganku

" Ishhh jangan sentuh sentuh udah sana gue mau mandi dulu" mendorongnya keluar kamarku
.
.
.
.
.

" Lho Jaehyun mana Rosé kok kamu sendirian turunnya" tanya appa

"Itu Rosé Masih lagi mandi"

"Kenapa kan ngga nungguin di Kamarnya Saja"

"Rosé Marah gara-gara aku bangunin dia jadi dia usir aku"

"Maaf ya nak Rosé aslinya gak kayak gitu kok dia gadis yang baik "

"Aniyyeo gak papa"

ya jelas aku melihat itu semua serasa aku ingin sekali muntah dengan perkataan Jaehyun yang sok sabar dan perhatian sama ku

" Rosé sini Kamu"bentak appa ku

"Nee"

"Sebaiknya jangan dibentak appa nanti Rosé makin kesal" ucap jaehyun

Lagi dan lagi perkataaan jaehyun itu seolah olah membuatku ingin mencengkram mulutnya lantas dia yang sok peduli sama aku dan terlebih lagi dia panggil appa ku dengan sebutan yang sama denganku, padahal aku dan jaehyun tidak memiliki hubungan yang special.

"Tuh liat jaehyun dia sangat peduli denganmu lantas kamu tengah usir dia"marah appa ku

" Usir apanya, cuman aku suruh keluar dari kamarku ya dianya aja siapa suruh masuk kekamarku tanpa izin"

"Appa yang izinin dia masuk kekamarmu"

" Oh begitu ya enak sekali Anda membiarkan pria yang belum tau identitasnya membiarkan memasuki kamar putrinya etsss bukan putrinnya lebih pembantu"

Aku dan appa ku bertengkar hanya karena cowok bodoh itu, aku sangat kesal ya bagaimana aku gak kesal ada cowok yang membangunkan ku memasuki kamarku tanpa izin ya semua orang punya privacy untung saja dia tidak melihat rahasia ku selama dia memandangi seluruh kamarku.

Karena aku sudah gak sanggup lagi dengan perkataan appa ku yang selalu memuji jaehyun aku segera pergi dari rumah.Bukan pergi tapi berangkat kuliah ya aku akan curhat ke sahabat ku untuk merilekskan pikiranku sejenak.

Kakak laki laki ku ya dia berangkat kampus bareng aku dia itu cuman beda berapa tahun sama aku jadi bisa dibilang dia kakak seniorku dikampus
.
.
.
Sesampai di kampus aku segera menuju ke kelas tempat aku mencari ilmu,Sesampainya di kelasku ternyata hari ini aku yang datang pertama jadi aku memutuskan pergi ke kantin karena aku juga belum sarapan, jadi aku kekantin kampusku untuk sarapan.
Aku memesan dan memakannya,Ya aku baru sadar aku lupa membawa uang cash karena dikantin dekat kelasku ini belum menyediakan bayar menggunakan code scan dari hp.

"Astaga bagaimana ini aku lupa bawa uang cash"keluhku

Mau gak mau aku harus bilang
"Mba Mina maaf semaaf maafnya ya mba"
"iya kenapa"
"anu mbak mina saya lupa bawa uang cash"
"Aduh bagaimana dong saya kan penjual saya gak mau rugi"
"Nanti nunggu temen saya ya mbak Mina dia akan bayar kok"

love is blocked  | Jirose🔞 [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang