Gausah follow baca aja ya!!!

592 35 3
                                    

10-11-2021

Update telat waktu 2 hari kemaren ga sempet soalnya. seperti biasa aku nulis hanya gabut walaupun belum ada viewers.......

Ingat untuk usia diatas 18tahun
🔞🔞🔞

Jimin mabuk di klub karena masalah tadi mungkin sekarang Jimin sudah mabuk berat sekali hingga menghabiskan banyak botol soju.

"Ah.....pusing sekali"

Jimin sekarang memutuskan untuk pulang tapi bukan kerumahnya,karena Jimin yakin keluarga Sheila pasti masih dirumahnya jadi dia males sekali untuk pulang kerumah.

Saat Jimin sudah sampai ditempat tujuannya dia langsung memasukinya sampai dia mendengar suara yang sangat berisik hingga Jimin pun berjalan menuju ke suara tersebut.

Cklakkk.....

"Ahhhhhhh Jimin oppa"kaget rosé

"Aishhhh ngapain kamu disini"

"Mianhae aku kesini bersa..."

Sebelum aku selesai berbicara Jimin oppa pingsan untungnya dengan sigap aku menahannya dan memapahnya kuletakkan di kasur walaupun agak sedikit susah karena dia laki laki badannya kekar dan sangat berat walaupun hanya memapahnya.

Aku memandangi mukannya yang begitu sempurna sekali,sumpah mengapa kak Jimin ini memiliki wajah yang terlalu sempurna dan juga badannya yang diidamkan para wanita,tidak tahu ada angin dari mana aku berfikir begitu saja untuk menciumnya.Karena ini kesempatan untukku aku langsung saja mencium pipinya.

Cuppp.....

Enggak itu masih kurang ayo cium lagi, itu kata kata yang didalam otakku astaga rosé kamu ini ya nakal sekali,aku terus memandangi wajahnya sampai aku melihat bibirnya yang begitu indah aku ingin sekali menciumnya tapi aku yakin kak Jimin akan marah.

Sudah tau kak Jimin akan marah jika aku mencium bibir indahnya malahan aku benar benar menciumnya gak pikir lagi kenapa aku sangat ingin menciumnya.

Aku mendekatkan wajahku dengan kak Jimin hingga aku merasakan nafas hangat milik seorang Park Jimin yang membuatku merasa nyaman dan segera.....

"Chupp...."ciuman mendarat dibibir kak jimin

Saat aku ingin melepas bibirku yang mencium bibir milik kak Jimin ada tangan yang memegang kepalaku,astaga itu mungkin taehyung oppa tubuhku bergemetaran keringat ku mengalir ditubuhku.

"Hei kamu"

"Kak Jimin"

"Ahhh kamu kenapa mencium bibirku ini"

"Maaf kak"

Gimana ini aku keciduk mencium bibirnya,karena aku sangat malu sekali ya canggung gitu ga sih, aku menunduk walaupun menunduk gak akan menyelesaikan masalah tapi setidaknya kak Jimin ga akan melihat mukaku.

"Ngapain nunduk"ucap kak Jimin

"Hm ......"

"Emangnya gua mau lihat rambut Lo"
"Cepat angkat wajah Lo"

Aku langsung mengangkat wajahku hingga mataku dan mata kak Jimin saling memandangi tapi aku memilih untuk tidak melihatnya.

Ada angin dari mana lagi aphhhhhh kak Jimin langsung saja memegang daguku dan sontak aku langsung menatapnya mimpi apaaaa ini rasanya jantungku ingin keluar dari tempatnya.

"Mau lanjutin"

"Ha...lanjutin apa ka"

"Tadi yang kamu lakukan"

Blushhh pipiku memerah,Kak Jimin langsung saja mendekatkan bibir kita bersamaan hingga hidung kita saling menyentuh.
.
.
.

Gambarnya kayak gini deh kalau jirose mau ciuman 😭😭😭

love is blocked  | Jirose🔞 [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang