15-11-2021
Hallo ada yang kangen gak sorry update nya lama ya sebenarnya sih 5 hari kemaren bisa bikin tapi aku lagi fokus dance jadi i'm so sorry.....semangat bacannya!!!
Tuh aku kasih penyemangat biar tambah semangat bacannya.Aku setiap update WP gatel tangannya pengen mencet gambarnya.
POV semalem Jennie
Aku terbangun dari tidur nyenyak ku,perutku terus bunyi menandakan aku lapar,karena kelaparankubsudah mencapai level tinggi aku pun memutuskan untuk pergi ke dapur divilla ini atau yang disebut tempat tongkrongan milik Jimin yang mewah ini.
Saat aku ingin pergi kedapur aku mendengar suara tapi aku ga peduli tapi suara itu semakin kencang yang membuatku penasaran.Aku menuju kearah suarannya namun suara itu tertuju pada 1 kamar.
"Whattss kamar Rosé belum ditutup pintunya"
Aku pun menuju ke kamar Rosé untuk menutup pintunya.Sebelum aku menutup pintunya aku melihat selimut yang berdiri entah didalamnya terisi orang maupun boneka tapi masalahnya itu gerak²,dan juga kasur yang goyang² seperti sedang digenjot.
"Itu apa kok pada gerak² semua yang dikasur"batinku
"Ahhhhh"desah rose
Suara apa itu jangan² ada.......
Hantuuuuu. Aku lari secepat mungkin pergi kekamar ya walaupun perutku masih kosong setidaknya tadi aku udah ambil makanan ringan.Author:hadehhhh untung² Jennie masih polos kalau enggak dia pasti sudah mengerti apa yang dia lihat dan dia dengar itu.
"Back again"
08.00
Hoam.....Jimin terbangun dari tidurnya dengan posisi yang masih setia memeluk Rosé dan juga Rosé yang juga masih memeluk Jimin.
"Astaga apa yang aku lakukan padanya saat malam"
melihat tubuh mereka yang masih telanjang dibawah selimutJimin segera bangun dan mencari bajunya tapi yang dia temukan hanya baju yang sudah sobek² ulahnya semalam begitupun dengan baju milik Rosé.Karena tidak ada baju Jimin dikamar itu jadi Jimin memutuskan untuk ke kamarnya divilla ini dengan memakai seprai agar tubuhnya gak terlihat.
Jimin segera memakai bajunya di kamarnya dan langsung membawakan satu pasang baju untuk rosé,Jimin segera membereskan kamar rosé ya walaupun agak canggung melihat rose yang tidak memakai sehelai kain pun tapi Jimin berusaha agar tidak memandang tubuh rosé yang indah.Walaupun Jimin juga tergoda tapi dia bisa menahannya sampai² juniornya berdiri :)
Selesai membereskan kamar rosé, Jimin segera menyelimuti tubuh rosé dan meletakkan baju disamping Rosé, agar Rosé bangun langsung memakai bajunnya.
Jimin segera pergi dan menuju ke mobil nya untuk pergi dari villa itu agar tidak ada yang mengetahuinya bahwa Jimin itu sebenarnya nginap divillanya, tapi karena Jimin tidak melihat bahwa sekarang sudah jam 10 bahwa semua yang berada di villa ini pasti sudah bangun karena sudah siang,namun tidak untuk Rosé Karena ia pasti masih lelah dengan semalam ya karena itu baru kali ini dia melakukannya ya Jimin juga sama tenang saja ya mungkin Jimin udah pernah sama cewe lain,dan first kiss mereka berdua sama baru kali ini ciuman.
"Loh...Jim"
"Ehhh taehyung"
"Lo ngapain ke sini ada masalah"
"Enggak kok cuman lewat"gugup
"Banyak alasan Lo udah sini masuk makan bersama"
Jimin pun langsung masuk lagi kedalam villanya, Jimin sekarang sangat gugup sekali takut ketahuan ulahnya semalem, Cewe yang dia perkosa adiknya sahabatnya lagi
"Jen udah siap masaknya"
"Oh iya udah siap"
"Tolong bangunin Rosé ya"
"Nee"
Jennie pun segera naik keatas lantai 2 untuk kekamar Rosé dan membangunkan Rosé
"Tuk...tuk Rosé"
Taada sautan jadi Jennie pun memutuskan untuk masuk
"Aaaaaaaa"
"Rosé"
"Eonnie keluar aku sedang memakai baju"menutupi tubuhnya dengan selimut
"Owh....maaf Rosé"
"Yaudah,lain kali ketuk pintu dulu":)
"Buset ni bocah gue tabok juga ya, tadi gue kan udah ketuk"melempar bantal ke Rosé
"Ampun oennie maaf"
Aku segera memakai baju yang diberikan kak Jimin olehku,aku juga sudah membaca semua surat yang kak Jimin tulis,aku sangat senang sekali.
Aku segera turun kelantai bawah dan menuju kedapur untuk makan bersama,tapi...
Aku dikejutkan dengan pria yang duduk disebelah oppa ku dia kak Jimin seriusan, aku bengong aku sempat mikir apa yang kita berdua lakukan pas semalem udah pada tau semua tapi kenapa oppa tidak memarahiku yakni adiknya dipakai oleh sahabatnya apa oppa tau aku mencintai kak Jimin, jadi dia udah izinin.
"Loh Rosé kamu pake bajunya siapa"
"Baju aku"jawab kak Jimin
"Loh kok malah pake baju sahabatnya oppa emang baju kamu kemana"
"Anu....hm..."
"Baju dia sobek":)
"Sobek??"
"Eh...bukan oppa bajuku basah jadi aku pakai baju ini,baju ini soalnya ada dikamarku"
"Oh yaudah sini makan"
Aku mengangguk setuju, demi apa aku deg deg an banget karena aku makan didepan kak Jimin, jadi sempat eyecontact tapi langsung ngalihin pandangan kita berdua biar ga ketahuan oppa sama oennie.
"Jim baju Lo gapapa kan dipake adek gue"
"Ah...nee gwencana gpp kok"
"Makasih kak Jimin"
Sering, mata kita berdua eye contact dan sempat juga keciduk sama oennie tapi apa daya oennie Jennie yang masih polos jadi kita berdua ga ditegur, aku juga polos sih buktinya mau² aja diajak ngen :')
Sekarang semua sudah selesai makan, aku dan oennie Jennie membereskan semua sisa makanan.
"Rosé kayanya ini punya oppa mu tolong berikan kepadanya"
Menunjukan bandana"Kasihlah sendiri"
"Huhhh yaudah deh"
Jennie pun pergi menemui taehyung untuk memberikan bandana milik taehyung yang tertinggal dimeja makan.
Aku sekarang sedang mencuci piring bekas makan kita ber-4 lumayan capek sih tapi gak papa ini juga piring bekas kak Jimin.
"Rosé..."
"Kak Jimin..."
Pakaian Jimin sekarang kaya gini gimana ga buat hati Rosé Jedag jedug jugaNantikan bab 5 nya ya ga lama lama kok paling lama bikin bab ini ninggalin 5 hari heheh....
Maaf ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
love is blocked | Jirose🔞 [ END ]
Teen Fiction*Seorang wanita 3 bersaudara 1 laki laki yakni ia oppa nya atau abangnya dan 1 saudara perempuan tirinya dan appa juga eomma tirinya *Seorang pria yang memiliki keluarga yang masih utuh oemma,appa,dirinya,dan juga adik perempuannya yang masih keci...