Ya ampun maaf ya gais kalo aku lamaaaaa bangeeeeeet updatenya hehehhe
habis uts soalnya
kemarin banyak bgt typo, habis ini mau aku revisi lagi
selamat menikmati cerita gak jelas ini hehe
---
Waktu berlalu begitu cepat hingga tak terasa aktivitas belajar mereka sudah berada di tengah semester. Ujian Tengah Semester mereka tinggal menghitung hari dan semua murid sedang giat-giatnya mengejar materi yang belum mereka pahami. Suasana belajar di kelas juga semakin serius, bahkan murid-murid lebih memilih menghabiskan waktu luang istirahatnya di perpustakan, bahkan lebih parah lagi adalah sebagian dari mereka masih saja ada yang belajar di perpustakaan kota di akhir pekan. Ambisi mereka benar-benar tidak main-main, pantas saja memasuki sekolah tersebut sangat susah.
Meski begitu, masih ada sebagian murid yang menjalankan aktivitasnya seperti biasa di akhir pekan. Sebut saja mereka adalah murid-murid yang mengikuti lomba Kegiatan Olahraga Akhir Pekan, yaitu : dari kelas B2 ada Sehun, Chanyeol, Joohyun, Wendy, dan Yerim. Lalu di kelas B1 ada Junmyeon, Lay, dan Xiumin. Sedangkan untuk kelas B3 ada Jenny, Rose, dan Haneul. Mereka semua adalah murid-murid yang mengikuti lomba memanah yang pada dasarnya latihan mereka di hari Sabtu. Terlihat mereka sedang berlatih sesuai dengan masing-masing kelas dan terlihat juga Joohyun yang sedang berdiri sembari menopang dagu menatap Sehun yang saat ini tengah berlatih.
Joohyun lalu menampilkan senyumnya kala Sehun berbalik dan berdiri di sampingnya guna melihat Chanyeol yang saat ini sedang menjadi giliran nya untuk berlatih.
"Wah, Yoksii Oh Sehun~" ujar Joohyun sembari menatap Sehun dengan bibir yang terus tersenyum menggoda. Hal tersebut lantaran Sehun berhasil mencetak skor terbanyak 2x.
Tapi Sehun tetap saja tidak memperdulikan godaan Joohyun, pria itu terus manatap Chanyeol yang sedang berlatih.
Joohyun lalu mencebikkan bibirnya kala tidak mendapati respon Sehun, ia lalu menyenggol lengan pria itu dengan lengan nya. Berhasil, Sehun akhirnya menatap Joohyun yang ada di sampingnya.
"Wae?"
"Kau keren" ujarnya sembari memberikan acungan jempol tanpa malu setelah memuji seorang pria.
"Apa kau pernah berlatih memanah sebelumnya?"
"Ani"
"Kenapa kau begitu pandai? huh, Tuhan tidak adil sekali"
Sehun lantas menoleh kembali ke Joohyun dan memutar kepala gadis itu agar kembali memperhatikan teman-teman yang sedang berlatih. "Jangan cerewet, dan perhatikan mereka"
Joohyun yang mendapati perlakuan seperti itu hanya bisa mencebikkan bibir bawahnya sementara Sehun sedikit menyunggingkan senyumnya kala melihat raut wajah Joohyun yang kembali kesal.
Tak lama kemudian Joohyun maju karena sudah menjadi giliran nya, ini adalah pertama kalinya dirinya berpartisipasi dalam lomba olahraga terutama memanah. Terlihat pelatih sedang memberikan instruksi pada Joohyun mengenai cara memegang busur panah yang benar. Saat sedang berlatih, nampak teman-teman sekelasnya yang ikut lomba panah tengah memperhatikan Joohyun, begitu juga dengan seorang pria mudah dari kelas sebelah yang diam-diam juga tengah memperhatikan Joohyun dengan senyuman yang terus mengembang di bibirnya. Dia adalah Junmyeon, kalain pasti sudah tahu betul.
Sehun lalu bertepuk tangan kala Joohyun berhasil mencetak skor 10 setelah beberapa kali percobaan. Joohyun berbalik dan berloncat-loncat senang kepada Wendy dan Yerim saat dirinya berhasil mencetak skor sempurna. Chanyeol juga ikut bertos ria, begitu juga dengan Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Love #1 (completed)
Fanfic"I'm still, I'm here and I'II be there" 🎶🎶🎶🎻📚🎶🎶🎶