Secara Narasi 1

5 2 0
                                    

Sebuah Cara Bercerita

Hai.

Barangkali ini adalah sebuah cara bercerita kepada orang-orang tanpa perlu merasa ditindas oleh berbagai racauan tak kasat mata. Di sini kamu bebas berekspresi; menjadi diri sendiri tanpa harus cemas digunjing sana-sini. Jika agak khawatir, maka cukup tambahkan diksi agar makna dari tulisan-tulisan yang kamu ciptakan dapat tersamarkan dengan apik dan indah.

Tidak perlu berjuang keras untuk terlihat sempurna di mata orang-orang. Cukup menjadi sempurna di mata kamu sendiri; melalui hati yang kamu miliki. Ada satu kalimat yang terlintas dari orang bijak yang berhasil tiba di benak saya. Saya lupa dia siapa dan bagaimana bunyi aslinya, tetapi kira-kira seperti ini "kamu mungkin tidak akan bisa mengubah persepsi orang lain terhadap kamu. Namun, kamu bisa mengubah persepsi kamu terhadap orang lain." Jadi, pada intinya semua berawal dari diri sendiri. Apa yang kamu inginkan harus diperjuangkan oleh diri kamu sendiri.

Jika kamu selalu mengusahakan hal-hal baik, maka yakin saja semua hal-hal yang telah diperjuangkan akan kembali pada orang yang memperjuangkan. Pada akhirnya, semua doa-doa baik akan kembali kepada dia yang mendoakan.

-Beslah-
Pada jam 15:32 di sebuah tempat yang mereka sebut rumah pada minggu sore yang damai.

Secara, 07 November 2021

---••---
Ada saran tema untuk part selanjutnya?

SECARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang