💸p r o l o g💸

1.1K 80 0
                                    

Maaf mungkin masih banyak typo

Selamat membaca🐢
°
Akhirnya bisa jadi sugar mommy
ELANOR ARGAFALO
°
°

Di sebuah rumah minimalis dengan model rumah yg bisa di bilang cukup mewah, seorang remaja sedang asik membaca sebuah novel sambil rebahan.

"Aiss coba aja gw bisa bertansmigrasi Kayak yg di novel-novel pasti seru tuh"

yang bicara barusan ela lebih tepatnya ELANOR ARGAFALO seorang gadis yatim piatu berusia 22 tahun yg bercita-cita jadi sugar mommy.

"Aneh memang si Ela ini"-autor

"Aiss ini male lead nya kok goblok banget anjir"Ela misum misum kaga jelas sambil mencaci maki pemeran utama pria dari novel yg iya baca.

"Padahal Cantikan elena dari pada si cewe cengeng itu"kata ela, padahal itu cuma cerita biasa yg bergenre romantis yg dia beli atas usulan temannya, ya dia sedang membaca lebih tepat nya menghina protagonis wanita dan protagonis pria di novel tersebut.

Ya dia sedang membaca novel yg berjudul 'our love meeting' cerita klies yg sangat populer di kalangan anak muda saat itu

tentang pertemuan dua insan yg diawali pertengkaran berujung pelaminan, tentang ALIRA ARSEKIA gadis yatim piatu yg merantau ke kota untuk bersekolah karena mendapatkan beasiswa di sekolah ternama di Jakarta gadis baik, polos, ceria (dan sangat 'cengeng'menurut Ela) yg menolong male lead saat pertama kali melihat ELHAR SEKRIAL XELIA wakil ketua AGAINST DEATH disingkat ADEATH yg saat itu sedang pingsan di sebuah gank karena di keroyok oleh musuh, itulah awal pertemuan protagonis pria dan protagonis wanita bertemu dan awal dari kisah cinta mereka.

Tapi kisahnya akan kurang menarik jika tak ada antagonis, ya ELENA AKSELION AFANRA sang antagonis di cerita ini gadis yg di benci oleh keluarganya sendiri notebeg nya pacar elhar, setelah elhar di tolong oleh alira, elhar menyatakan jika alira adalah miliknya.

Elena yg mendengar bahwa pacarnya menyukai alira gadis beasiswa di sekolahnya sangat marah hingga membully alira, namun akira adalah sang protagonis yg dimana setiap elena membully alira elhar selalu muncul menolong Akira dari bullyan elena

hingga pada akhir di mana satu hari sebelum libur sekolah berlangsung elena mendengar bahwa elhar menyatakan perasaan kepada alira, dia sangat marah dan membayar preman preman untuk memperkosa dan membunuh Alira, namun bagai bumerang kejadian itu di lihat oleh salah satu teman elhar dan memberit tahu elhar, dan saat elhar tau dia sangat marah dan memberi 2x lipat banyaran agar para preman tersebut mau mengikuti perintahnya dan menyuruh mereka untuk memperkosa dan membunuh elena secara keji.

Setelah elena mati tidak ada yg merasa kehilangan, bahkan ayah, ibu, abang-abang elena sma sekali tak merasa sedih Mereka malah mengangkat alira sebagai anak mereka, juga alira yg di tunangkan dengan elhar sang kekasih mereka berdua hidup bahagia selamanya.

Satu satunya org yg merasa sedih hanya kakak perempuan elena namun tak berangsur lama ia pun merelakan adiknya tersebut, dan pergi keluar negri agar dapat melupakan kejadian tersebut

"Sangat klies menurut w" -author

Ela masih misum-misum gak jelas, menurutnya bagaiman mungkin ia tdk marah ketika pacarnya yg bahkan belum memutuskan hubungan menggandeng wanita lain hingga akhirnya ia bangun dan melempar novel yg iya baca ke luar jendela kamarnya.

Ela dengan perasaan dongkol kembali merebahkan diri di kasurnya, Ela berniat tidur karena terlalu larut membaca novel tdk jelas tadi ia hampir lupa besok ia kuliah pagi, masih dengan perasaan dongkol akhirnya ia tertidur

Sekian dari author

The Antagonist's SisterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang