Zea

6 0 0
                                    

Di sebuah kamar terdapat suara musik dan teriakan remaja wanita berumur 16 tahun yang menirukan fanchant dari boygrup yang ia sukai.  Pikirnya tak apalah sesekali ia merasa bebas sendiri di rumah.

“Kim Namjoon!”
“Kim Seokjin!”
“Min Yoongi!”
“Jung Hoseok!”
“Park Jimin!”
“Kim Taehyung!”
“Jeon Jungkook!”
“BTS!”

Lagu boy with luv yang sempat trend tahun 2019 itupun dimulai. Ya. Zea Adyastha Putri adalah orang yang menikmati acara me time nya tersebut. Baginya melakukan ‘konser’ di rumahnya sendiri adalah sesuatu yang langka. Jika kalian mengira bahwa Zea adalah Army dari zaman bts baru debut maka kalian salah. Ia baru menjadi Army dalam masa pandemi ini.

Saat itu Zea kelas 9. Dia bosan di rumah terus, mulailah ia mencari hobi/kesibukan baru. Dia memang sudah menyukai Korea sejak lama, namun itu karena ia ingin ikut-ikutan saja. Kali ini lain, dia merasa ingin tau tentang bangtan dan ingin menjadi bagian dari fandom itu.

Ia merasa beruntung dulu dikenalkan bts oleh temannya waktu kelas 7. Sekarang dia kelas 11 SMA. Kembali lagi Zea dihadapkan dengan belajar dari rumah. Sejujurnya ia sudah sangat bosan. Ingin sekali rasanya ia masuk sekolah dan bertemu dengan guru & teman-temannya di sekolah baru.

Ketika Zea sedang asyik berkaraoke ria, ada pesan masuk dari grup kelasnya.

Anak-anak kalian akan ditugaskan untuk membuat kerajinan dari bahan limbah bangun datar. Kelompoknya akan bapak tentukan.

Zea mulai panik, “aduh gimana ini nasib kelompok gue?”

Setelah pesan tersebut disusul pesan lainnya

Kelompok 1
1.Zea
2.Via
3.Reyhan
4.Ziva
Kelompok 2
.......

“Huft..Alhamdulillah ada temen ceweknya 3. Seenggaknya gue nggak sendirian. Tapi gue bingung deh tugasnya. Apa gue tanya aja ya sama mereka?”

Seakan ada sebuah keajaiban, teman Zea sudah membuat grup kelompok nya. Namun Zea menerima pesan chat dari temannya, Ziva.

Ze, kelompoknya di rumah lo ya?

Hah? Kok di rumah gue? Nggak salah nih?

Iyee, halah gapapa orang udah pada tau kok
Eh ada yang belom tau deng, si Reyhan. Coba lu chat


Hmm yaudah deh

Thank you Zea!

Y.

Mereka sudah tau rumah Zea sebab waktu itu Ziva dan Via sudah pernah satu kelompok dengan Zea. Namun tidak dengan Reyhan.

****
Sorry for typo🙏. Vote & komen yaa! See u

Zea and A FanboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang